Recipe: Tasty Ayam Suwir ala ala

Ayam Suwir ala ala. Ala Emak Azzam adalah salah satu olahan dari ayam yang enak untuk lauk menu rumahan sehari-hari jadi kalau mau menu yang simple tentang. Lihat juga resep Ayam suwir pedas enak lainnya. Ayam suwir adalah salah satu olahan yang wajib Kamu coba.

Ayam Suwir ala ala Angkat tiriskan dan suwir-suwir daging ayam. Resep Ayam Suwir – Ayam suwir merupakan salah satu makanan olahan daging ayam yang sangat enak. Daging ayam tersebut harus direbus terlebih dahulu kemudian disuwir baik dengan menggunakan garpu pisau atau benda yang lain supaya bentuknya berubah menjadi serat-serat. You can cook Ayam Suwir ala ala using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Suwir ala ala

  1. Prepare 100 gr of ayam bagian dada.
  2. Prepare 2 siung of bw.putih.
  3. Prepare 4 siung of bw.merah.
  4. It’s 2 lembar of daun jeruk.
  5. It’s 3 buah of cabe rawit (opsional).
  6. It’s 1 batang of bawang prei.
  7. You need 5 butir of lada.
  8. You need 1 buah of kemiri.

ID – Resep Ayam Suwir Ala Thai, pedas gurih yang cocok menjadi santapan makan siang. Bagi penyuka pedas atau bagi yang lagi mencari menu makan Siap-siap gagal diet kalau Resep Tumis Ayam Suwir Ala Thai yang enak ini sudah tersaji di meja makan, ya. Resep ayam suwir khas sunda ini memang sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya, sensasi dari rasa ayam suwir asam manis prasmanan tersebut Disini saya akan memberikan resep ayam suwir asam manis sederhana, agar anda dapat membuat ayam suwir ala hajatan tersebut, anda bisa. Ayam suwir cuma cocok jadi topping tambahan dalam hidangan?

Ayam Suwir ala ala step by step

  1. Haluskan bw.putih, bw.merah, lada, + kemiri. Kemudian iris tipis untuk daun jeruk dan potong menyerong untuk cabe rawit..
  2. Iris bawang prei kemudian tumis sampe layu, masukkan irisan cabe dan daun jeruk. Kemudian masukkan bumbu yg telah di haluskan. kemudian tumis sampe harum.
  3. Masukkan ayam yg telah direbus sebelumnya dan yg telah di suwir. Kemudian aduk hingga tercampur rata..
  4. Ayam suwir ala ala nya siap di hidangkan ??.
Baca Juga  How to Cook Yummy Daun ubi tumbuk

Coba cara lain menyajikan ayam suwir sebagai hidangan yuk! Dibumbui dengan Sajiku® Bumbu Nasi Goreng Rasa Ayam, bumbu praktis yang dibuat dari perpaduan bumbu dan rempah pilihan, Mama bisa masak bahan ini jadi lebih. Awalnya saya tidak terlalu mengerti maksud ala Bali dalam resep ayam suwir ini. Apakah memang ini resep masakan tradisional Bali atau resep ayam Wow, sudah kebayang dong ya bagaimana nikmat dan lezatnya ayam suwir pedas bumbu bali? Rasanya ada pedas, manis dan asam yang merupakan.