Recipe: Delicious Ayam sereh pedas

Ayam sereh pedas. Buldak ayam pedas Korea. foto: Instagram/@dapur.pandamerah. Hai teman-teman, terima kasih sudah nonton video ini. Lihat juga resep Ayam fillet krispy pedas enak lainnya.

Ayam sereh pedas Cara Memasak Resep Ayam Penyet Sambal Terasi Pedas Nikmat. Masakan pedas jadi salah satu andalan makanan yang paling disukai banyak masyarakat Indonesia. Trend makanan pedas beberapa tahun ini memang baru melanda Indonesia. You can have Ayam sereh pedas using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam sereh pedas

  1. You need 4 potong of ayam ungkep (lihat resep).
  2. You need 5 siung of bawang merah.
  3. You need 3 siung of bawang putih.
  4. You need 4 batang of sereh ukuran kecil (ambil bagian putihnya).
  5. You need 3 of cabe merah keriting.
  6. Prepare 20 of cabe rawit merah.
  7. It’s Secukupnya of garam, gula, merica.
  8. You need 1 batang of daun bawang (iris tipis).
  9. Prepare of Minyak goreng.

Apapun dengan rasa penas menusuk lidah pasti jadi trend. Resep Ayam Suwir Pedas Yang Tiada dua adalah sebuah resep masakan yang dapat membuat orang ketagihan, karena kita akan menyantap makanan in. Resep Ayam Bumbu Rujak – Ayam memang selalu cocok diolah menjadi berbagai macam masakan. Bahkan menu-menu makanan khas di masing-masing daerah di Nusantara pun banyak yang.

Ayam sereh pedas instructions

  1. Ulek kasar cabe keriting, cabe rawit dan bawang kemudian tambahkan sereh. Ulek sebentar. Jangan terlalu halus.
  2. Panaskan minyak goreng, Goreng ayam hingga kuning keemasan. Angkat, Tiriskan..
  3. Panaskan sedikit minyak. Tumis bumbu ulek hingga wangi. Tambahkan garam, gula dan merica. Aduk rata.
  4. Tambahkan daun bawang dan masukan ayam goreng. Aduk hingga rata. Masak sampai bumbu meresap dengan daging ayam. Angkat dan sajikan.
Baca Juga  Easiest Way to Cook Appetizing Cenil / lanting

Ayam sereh adalah ayam goreng suir yang ditambahkan irisan sereh dan bumbu cabe sehingga. Salah satunya adalah tumis tuna pedas. Aroma harum daun pisang berpadu rasa tuna yang pedas-gurih bikin ingin nambah. Kalian juga bisa mencoba semur ayam pedas dengan menambahakan cabai segar ke dalamnya. Untuk caranya sendiri cukup mudah dan tidak jauh berbeda dengan semur ayam pada umumnya.