Recipe: Delicious Sayur Bening Bayam Jagung

Sayur Bening Bayam Jagung. Sayur bening bayam selain sehat tentunya juga memiliki cita rasa yang begitu enak. Terlebih lagi jika anda menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Dan bahan yang biasanya dijadikan sebagai bahan pelengkap yaitu jagung.

Sayur Bening Bayam Jagung Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Cara membuat: – Cuci bersih semua sayur, petik bayam ambil daunnya saja, potong jagung dan wortel – Cuci bersih kerang pakai sikat gigi. You can have Sayur Bening Bayam Jagung using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur Bening Bayam Jagung

  1. You need 1 ikat of bayam.
  2. It’s 1/2 sdt of garam.
  3. Prepare 1/2 sdt of masako sapi.
  4. You need 1/2 sdt of gula pasir.
  5. You need Secukupnya of air.
  6. Prepare 1 ruas of kunci empon".
  7. You need 3 siung of bawang merah.
  8. Prepare 2 siung of bawang putih.
  9. It’s 1 buah of jagung manis.

Cara membuat sayur bening bayam jagung wortel. Resep Sayur Bayam Jagung Manis ala Masakan Rumahan. Resep Sayur Bening Bayam Jagung Manis Sederhana merupakan cara memasak sayur bayam yang sehat dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep bening bayam jagung manis yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba. Selain dimasak dengan kuah yang banyak ternyata sayur bayam enak juga lho kalau dibuat tumis.

Sayur Bening Bayam Jagung step by step

  1. Cuci bersih bayam dan potong sesuai selera.
  2. Kupas cuci bawang merah dan bawang putih. Iris"tipis. Begitu pula kunci empon". Iris kulit nya cuci dan geprek..
  3. Cuci Jagung manis. Potong". Rebus air hingga benar" mendidih. Lalu masukkan garam, gula, kunci empon, bawang merah dan bawang putih iris, masako. Lalu aduk sebentar..
  4. Masukkan jagung manis, bayam. Tes rasa dan matikan kompor..
  5. Sajikan dengan tempe goreng bersama sambel teri. Woww spesial sekali ?.
Baca Juga  How to Prepare Appetizing Cenil Singkong

Lihat juga resep sayur bening bayam jagung enak lainnya. Bayam juga memiliki rasa serta tekstur yang khas sehingga cocok di lidah setiap orang. Tambahkan sayur bayam dan jagung manis. Itulah resep sayur bening bayam dan jagung. Selamat mencoba resep ini dan sajikan bersama ikan atau ayam goreng juga sambal tomat yang pedasnya bikin nagih.