Easiest Way to Prepare Yummy Wedang empon² Sehat ala anak kost dg ricecooker

Wedang empon² Sehat ala anak kost dg ricecooker. Kos kosan ala anak kos makanan anak kosan. Lihat juga resep Bolu kukus choco ricecooker ala anak kost no mixer enak lainnya. Kemudian masukkan beras, aduk hingga terlumuri tumisan Kamu juga bisa memasaknya dengan rice cooker.

Wedang empon² Sehat ala anak kost dg ricecooker Terlebih lagi kalau di kost tidak ada lemari es, yang ada bukan menyimpan makanan tapi boros karena makanan akan rusak dan tak bisa diolah. Enam makanan yang bisa dimasak menggunakan rice coocker ala anak kost, ada scramble egg hingga mashed potato. COM – Menjadi anak kost terbilang gampang-gampang susah. You can cook Wedang empon² Sehat ala anak kost dg ricecooker using 8 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Wedang empon² Sehat ala anak kost dg ricecooker

  1. You need 5 cm of kunyit bersihkan potong2.
  2. You need 2 ruas of jahe emprit.
  3. You need 2 batang of sereh memarkan.
  4. Prepare 1 jempol of temulawak.
  5. Prepare of Kayu manis.
  6. It’s 1/2 batok of Gula aren/ sesuai selera.
  7. It’s 3 sdm of gula pasir.
  8. Prepare 3 gelas kecil of air putih.

Harus jauh dari keluarga dan memperhitungkan. Hanya bermodal rice cooker, kamu bisa memasak beragam menu yang lezat dan sehat. Nah, kali ini IDN Times menyajikan beragam resep olahan telur yang bisa kamu buat dengan rice cooker. Rice cooker bukan cuma untuk masak nasi aja kok.

Wedang empon² Sehat ala anak kost dg ricecooker step by step

  1. Bersihkan jahe, kunyit, temulawak, kayu manis dan sereh. Potong2.
  2. Geprek jahe dan bakar sebentar hingga mengeluarkan aroma.
  3. Rebus rempah² bersama 3 gelas air.
  4. Setelah mendidih masukkan gula aren dan gula pasir.
  5. Icip hingga sesuai selera.
  6. Tunggu hingga air rebusan menyusut hingga menjadi -+ 2 gelas kecil.
  7. Saring dan hidangkan selagi hangat.
Baca Juga  Recipe: Appetizing 30. Gulai Daun Ubi Tumbuk

Masaknya Bisa Pakai Rice Cooker Lho! Anak kost yang suka nonton korea pastti tahu makanan ini kan? Dari pada kalian menelan ludah terus waktu melhat drama Korea, mending bikin saja menu Korea ini untuk sahur kalian. Jadi anak kost, harus pintar-pintar mengatur uang bulanan dengan berhemat. Memasak makanan sendiri jadi salah satu solusinya Kita tinggal campurkan makaroni yang sudah direbus dengan susu, telur dan sosis lalu tuangkan ke dalam rice cooker yang sudah.