Recipe: Delicious Salad buah + Wedang Empon

Salad buah + Wedang Empon. Brilio.net – Salad buah merupakan makanan segar yang terbuat dari berbagai macam buah. Salad buah menjadi salah satu makanan kesukaan banyak orang karena selain mengandung banyak vitamin dan mineral, salah buah juga memiliki beragam rasa yang segar. Meski makanan populer ini banyak dijual di toko.

Salad buah + Wedang Empon Cara Bisnis Salad Buah Lengkap dengan Perhitungan Modal, Pemasukan dan Keuntungannya. Salad buah merupakan salah satu camilan lezat nan sehat yang banyak disukai. Pasalnya kudapan yang satu ini terdiri dari buah-buahan dan dilengkapi dengan saus mayo dan parutan keju. You can cook Salad buah + Wedang Empon using 9 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Salad buah + Wedang Empon

  1. It’s 1/4 buah of melon potong dadu.
  2. You need 1 buah of naga.
  3. It’s 3 buah of kurma.
  4. You need secukupnya of Chia seed.
  5. Prepare of Saus.
  6. It’s of Mayonaiss, saya pake thousand island dari maestro.
  7. It’s of Yogurt, saya pake biokul.
  8. Prepare of Peresan lemon.
  9. You need of Madu.

SALAD BUAH – Membuat salad buah bukan cuma sekedar memasukan potongan buah ke dalam mangkuk. Ada cara-cara khusus yang menjadikan salad buah kamu terlihat menarik dan memberikan sensasi berbeda ketika dimakan. Semua proses harus diperhatikan, mulai dari memetik buah. Buat kamu pecinta salad buah, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mayonaise.

Salad buah + Wedang Empon step by step

  1. Potong melon, buah naga, dan kurma. Sisihkan..
  2. Tuangkan mayonaiss dan yogurt aduk rata. Tambahkan perasan lemon dan madu. Aduk rata..
  3. Tuangkan saus kedalam potongan buah. Aduk rata dan taburkan chia seed. Salad buah siap dinikmati..
Baca Juga  37+ Ayam Pop PNG

Mayonaise yang enak untuk salad buah satu ini merupakan produk lokal Indonesia. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yang bebas bahan kimia membuat mayonnaise ini aman dikonsumsi siapapun. Saring air empon empon, pindahkan ke dalam gelas saji. Hasil wedang empon-empon ini berwarna kecoklatan sedikit pekat mirip wedang uwuh. Keyword: cara membuat empon empon, resep empon empon.