How to Prepare Tasty Tumis tauco daun ubi rambat

Tumis tauco daun ubi rambat. Uda pernah coba daun ubi rambat ini lum man teman? Ini tidak kalah enak sama sayur kangkung, daunnya lembut dan manis banget. Daun ubi rambat mudah ditanam, dan sayur ini juga banyak vitamin, dan penambah darah lho.,semoga vidio ini bermamfaat buat teman teman semua ya.

Tumis tauco daun ubi rambat Daun umbi rambat ini jika di sayur teksturnya sama persis dengan kangkung, hampir tidak ada bedanya, namun. Nah, yang terakhir silahkan masukkan tauge yang sudha dipotong dan dibersihkan. Aduk-aduk hingga setengah layu dan masukkan daun bawang kedalamnya. You can cook Tumis tauco daun ubi rambat using 11 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis tauco daun ubi rambat

  1. Prepare 1/2 ikat of daun ubi rambat,cuci Potong potong.
  2. Prepare 1/2 buah of labu Siam potong tipis memanjang.
  3. You need Segenggam of udang kecil kupas.
  4. Prepare 2 sdm of tauco kokita.
  5. You need 1/2 sdm of gula pasir.
  6. You need 1 sdt of saus tiram.
  7. You need 1 sdm of kecap manis.
  8. It’s 50 ml of air.
  9. Prepare 1 sdm of margarin.
  10. Prepare 5 siung of bawang merah iris tipis.
  11. You need 3 siung of bawang putih iris tipis.

Tumis Daun Ubi Jalar Taiwan Ti kua yue. Di indonesia, daun ubi jalar di masak dg berbagi olahan khasnya, ada resep daun ubi gulai, ada resep daun ubi santan, dan masih banyak resep daun ubi Nah kali ini adalah video tentang resep daun ubi jalar tumis. Karena ini adalah resep orang taiwan, dan ada perbedaan sedikit di bagian bumbunya. > Tumis Daun Ubi Terasi Pedas – Sebentar lagi sudah mau puasa ni ya, berbicara soal menu buka puasa saat Ramadhan nanti, tentunya resep yang paling banyak dicari adalah menu masakan yang praktis. Alasannya tentu karena waktu yang dimiliki oleh masing-masing ibu dirumah tidak sama.

Baca Juga  Recipe: Yummy Gulai putih daun ubi

Tumis tauco daun ubi rambat instructions

  1. Tumis bawang putih dan bawang merah dengan margarin,tumis hingga harum,masukkan udang kupas tumis hingga udang matang.
  2. Masukkan labu Siam masak hingga labu setengah matang baru masukkan daun ubi rambat aduk rata,tambahkan tauco,gula pasir,saus tiram dan kecap manis,tambahkan air masak hingga daun ubi rambat matang,koreksi rasa,tumis tauco daun ubi rambat siap untuk disajikan.?.

Ciri khas sayur ini pake temu kunci aku sering beli temu kunci kalau lagi pulang kampung hehe karena susah nemu di sunda teh. Resep sayur asem daun ubi rambat godong telo. Pada kesempatan ini saya akan mencoba menuliskan jenis tumbuhan. Daun ubi tumbuk (Indonesian for "pounded cassava leaves") is a vegetable dish commonly found in Indonesia, made from pounded cassava leaves. In Indonesian, daun means leaf, ubi refers to cassava, and tumbuk means pounded.