Recipe: Perfect Sayur Bening Daun Ubi

Sayur Bening Daun Ubi. Ubi, selain dikonsumsi umbinya, daunnyapun bisa diolah menjadi sayur. Selain teksturnya yang lembut, daun ubi punk ternyata. Cara memasak daun ketela, cara memasak daun ubi jalar, resep sayur bening ubi rambat Nonton videonya sampai ahir yaa jangan lupa subscribe, like, komen dan.

Sayur Bening Daun Ubi Sajikan sayur daun kelor bening berikut ini sebagai hidangan hangat dan menyehatkan di rumah. Sayur bening umumnya dibuat dari sayuran hijau yang cepat matang. Tak banyak diketahui jika daun ubi jalar juga bermanfaat bagi kesehatan. You can cook Sayur Bening Daun Ubi using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sayur Bening Daun Ubi

  1. You need 1 ikat of Daun Ubi.
  2. You need 4 siung of Bawang Merah.
  3. It’s 3 siung of Bawang Putih.
  4. Prepare 3 cm of Lengkuas.
  5. Prepare 3 buah of Cabe Rawit Merah.
  6. It’s 1 sdt of Garam.
  7. It’s 1 sdt of Kaldu Jamur.
  8. You need 1/2 sdt of Gula.
  9. You need 1/2 sdt of Lada.
  10. It’s secukupnya of Air.
  11. You need secukupnya of Minyak goreng.

Temukan beberapa manfaat daun ubi jalar di sini! Daun ubi jalar mengandung lemak tak jenuh yang rendah. Di samping itu, kandungan kolesterol juga sangat rendah di dalam daun ubi jalar. Sayur adalah penting untuk tumbesaran bayi dan boleh mengelakkan anak anda dari menjadi peaky eater.

Sayur Bening Daun Ubi step by step

  1. Pilah-pilah daun ubi hanya daunnya saja, cuci bersih, lalu tiriskan.
  2. Cincang kasar bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit.
  3. Tumis bahan-bahan yang sudah dicincang lalu masukkan lengkuas yang sudah digeprek. Setelah harum, tambahkan air secukupnya.
  4. Masukkan daun ubi ke dalam air lalu tambahkan garam, gula, kaldu jamur, dan lada. Aduk rata..
  5. Koreksi rasa lalu sajikan dengan taburan bawang goreng.
Baca Juga  Recipe: Tasty Bakso Sapi

Ketahui sayur untuk bayi yang sesuai mengikut Salah satu sayur pertama yang terbaik untuk diberikan pada bayi adalah ubi keledek. Ia sangat lembut dan mudah untuk dihancurkan dan rasanya. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. Aseman Lontop (Sayur Bening daun ubi jalar). Bisa dibilang idup di kampung itu kudu pinter explor sayuran yg tumbuh dilingkungan.