Recipe: Appetizing 50. Tahu susu lumer

50. Tahu susu lumer. Tahu susu lumer enak banget buat buka puasa. Ini jadi ide bisnis yang bakal laris manis. Dibuatnya gampang dan bahannya juga mudah didapat.

50. Tahu susu lumer Tahu susu khas jombang ini memang memang enak bgt, tahu nya lembut dan lumer. Dari pada beli dan harga nya juga lumayan. Jadi aku membuat Tahu Susu Lumer dengan bahan-bahan yang ekonomis. You can have 50. Tahu susu lumer using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 50. Tahu susu lumer

  1. It’s of tahu putih.
  2. You need 2 siung of bawang putih.
  3. It’s 1 sdm of soda kue.
  4. It’s 1 sdm of garam.
  5. It’s 1 sdm of kaldu jamur.
  6. You need 500 ml of air panas.
  7. It’s secukupnya of minyak goreng.

Tuang air panas ke dalam ulekan baput & garam juga soda kue. Tuang ke dalam wadah berisi irisan tahu. Tips menggoreng tahu susu dan langkah membuat tahu susu yang lumer dan lembut di mulut dapat dibuat dengan resep tahu susu berikut ini. Cara membuat tahu susu yang lembut dan lumer di mulut.

50. Tahu susu lumer step by step

  1. Cuci bersih tahu, lalu potong dadu. haluskan bawang putih, garam dan kaldu jamur.
  2. Tuang air panas ke tahu yg ditaro di wadah. tambahkan bumbu halus, aduk rata. tambahkan soda kue, aduk rata. diamkan selama 2 jam lalu buang airnya.
  3. Simpan di kulkas minimal 4 jam (aku semalaman krn kelupaan), lalu goreng hingga matang.

Bahan-bahannya cuma tahu putih, bawang putih, dan baking powder. Merdeka.com – Hobi menyantap tahu susu goreng yang lembut dan lumer di mulut itu? Tahu Susu Lumer MAMITHA. Dapatkan Penawaran Telepon Lihat rute. Tahu Susu Mamitha tahu susu terlumer. Produk kami sudah terdaftar di dinkes loh. kualitas kedelai terbaik pasti nya.

Baca Juga  Recipe: Delicious Wedang empon-empon