close
Shadow

Recipe: Delicious Jus Pepaya Tomat

Jus Pepaya Tomat. Lihat juga resep Jus Tomat + Pepaya + Lemon enak lainnya. Kemudian, blender tomat bersama sedikit air matang. Masukkan sari tomat dan pepaya ke dalam blender.

Jus Pepaya Tomat Jalani rutinitas sarapan pagi ini pada hari pertama dan kedua. Makan siang; Saat jam makan siang telah tiba, konsumsilah salad gandum utuh yang berisikan tomat, bayam, zaitun, dan bawang putih. Anda juga bisa menambahkan garam atau nasi, untuk memperkaya rasanya. You can have Jus Pepaya Tomat using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jus Pepaya Tomat

  1. Prepare 4 buah of tomat.
  2. Prepare 1/2 bagian of pepaya.
  3. Prepare 1 sdm of chia seed.
  4. You need 400 ml of air.

Setelah itu, minumlah satu gelas jus pepaya. Pepaya yang manis menggantikan gula melaka dalam campuran ini di stan-stan penjaja jus. Mengkonsumsi alpukat bisa membantu menurunkan kolesterol jahat dan trigliserida. Jus pepaya juga dapat memperlancar aliran darah selama menstruasi.

Jus Pepaya Tomat step by step

  1. Rendam chia seed dengan air hangat hingga mengembang.
  2. Kupas pepaya, buang bijinya, potong-potong lalu masukkan ke blender. Tambahkan potongan tomat. Masukkan chia seed dan tambahkan air.
  3. Blender hingga halus. Tuang dalam gelas. Sajikan.

Jus pepaya kaya akan vitamin A dan vitamin C yang membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Tuang jus ke dalam gelas saji. Alpukat + Daun Salam Tomat yang memiliki kandungan sumber vitamin C enggak baik dipadukan dengan timun, yang pada dasarnya mengandung penyerapan vitamin C. Jika keduanya dikonsumsi secara bersamaan, maka vitamin C yang seharusnya berkhasiat bagi tubuh malah menjadi masalah. Dengan begitu, kombinasi tomat dan timun menjadi jus, bukanlah pilihan yang tepat karena akan membuat saluran pencernaan kamu mengalami masalah.

Baca Juga  Recipe: Tasty Pearl Bubble Tapioca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *