Recipe: Delicious Juz Apel Tomat Peyem

Juz Apel Tomat Peyem. Konsumsi juice apel, kiwi dan blackberry karena ketiga buah ini bagus untuk kesehatan mata. Semua resep ini dilengkapi dengan manfaatnya. Wortel sangat baik untuk kesehatan mata, menurunkan kadar kolesterol, mencegah kanker dan mengatasi sembelit.

Juz Apel Tomat Peyem Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya jika matang dan siap dimakan, namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Tomat memiliki warna merah, kuning, oranye, atau hijau. Namun, umumnya tomat yang sering dijadikan jus adalah tomat berwarna merah yang matang. You can cook Juz Apel Tomat Peyem using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Juz Apel Tomat Peyem

  1. You need 1 buah of apel malang.
  2. You need 1 buah of tomat.
  3. You need 1 sdm of peyem.
  4. Prepare 3 sdm of gula pasir.
  5. It’s 200 ml of air matang.
  6. Prepare sedikit of Es batu.

Jus dengan kombinasi buah-buahan ini diperkaya akan vitamin A dan C, magnesium, potassium, dan serat. Khasiat dari meminum jus ini adalah perlindungan dari berbagai penyakit karena kandungan antioksidan yang ditemukan dalam ketiga buah ini dapat melindungi badan dari infeksi kecil maupun kondisi yang lebih serius termasuk kanker dan penyakit jantung. Jus wortel tak hanya bagus untuk kesehatan mata. Jus lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil adalah jus dari apel.

Juz Apel Tomat Peyem instructions

  1. Cuci apel dan tomat lalu potong2 buah apel buang bijinya, potong2 tomat skaoian bijinya jgn dibuang..
  2. Masukan ke dalam blender tambahkan peyem, gula, air dan es batu. Blender sampai hapus..
  3. Sajikan dan nikmati langsung. kurang manis bisa tambah susu skm bipa suka..

Buah apel adalah buah yang kaya akan vitamin C, kalium, vitamin A dan serat. Namun tak jarang bahwa makanan yang dikonsumsi tersebut ternyata tidak selamanya baik untuk tubuh. Lalu apa jadinya ya kalau makanan tersebut dikonsumsi secara terus menerus? Cara Membuat Jus Buah Apel Sederhana Enak – Apel merupakan buah enak yang terkenal akan kandungan gizinya yang berlimpah. Makanan atau buah yang satu ini juga ternyata dapat anda nikmati dengan cara apapu, misalnya anda dapat menikmati buah apel apel secara cuma-cuma ataupub buah apel dapat anda jadikan sebagai minuman yang sangat nikmat dan cocok degan lidah anda.

Baca Juga  Resep Teh Bunga Rosella