Recipe: Tasty Teh kulit apel

Teh kulit apel. Ada berbagai pilihan kulit apel yang bisa dijadikan Apple tea. Kulit apel merah memberikan warna merah muda yang indah untuk teh. Dgn kulit pastry instant enak lainnya.

Teh kulit apel Tak hanya daing buah apel yang dapat dijadikan smoothie, kulit apel yang manis ini segar untuk dijadikan smoothie ataupun campuran smoothie. Simpan kulit apel dalam freezer, dapat digunakan sebagai campuran minuman. Untuk mendapatkan khasiat kulit apel di atas, Anda bisa mengkonsumsi buah apel beserta kulitnya. You can cook Teh kulit apel using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Teh kulit apel

  1. You need 50 gr of kulit apel.
  2. Prepare 500 ml of air.
  3. Prepare 1 buah of kayu manis.
  4. Prepare 2 buah of cengkeh.

Namun, pastikan mencucinya terlebih dahulu untuk menghilangkan pestisida yang mungkin menempel pada apel. Alternatif lainnya adalah dengan menjemur kulit apel, lalu mengolahnya menjadi teh yang menyegarkan. Ada dapat membaca manfaat kulit lainnya : Makan apel sekaligus kulitnya juga baik untuk ibu hamil karena kaya akan asam folat dan zat besi. Kandungan zat besi pada kulit apel juga baik untuk orang-orang anemia.

Teh kulit apel instructions

  1. Siapkan bahannya.
  2. Kupas apel dari buahnya, cuci bersih. Siapkan panci tuang air didihkan di kompor. Setelah nya masukkan kulit apel kayu manis dan cengkeh masak hingga kulit apel layu kurang lebih 5 menit. Saring..
  3. Aku beri teh celup.
  4. Sajikan selagi hangat.

Walaupun mengupas kulit apel tidak menghilangkan nutrisinya, jumlah yang akan Anda dapatkan tentu berkurang. Dalam kulit apel mengandung berbagai jenis mineral penting bagi tubuh misalnya saja fosfor, kalsium, dan potassium. Kalsium dan fosfor sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi supaya lebih kuat. Sementara potassium sangat baik untuk menjaga kesehatan sel-sel dalam tubuh seperti sel jantung dan otak. Apel merupakan salah satu buah segar yang kaya akan manfaat.

Baca Juga  Resep Thai Tea Jelly Anti Gagal