Recipe: Yummy Jus Tomat

Jus Tomat. Merdeka.com – Jus tomat adalah minuman populer yang menyediakan beragam vitamin, mineral, dan antioksidan kuat. Tomat, sebenarnya buah dan bukan sayuran, merupakan sumber vitamin dan mineral yang kuat. Di luar nutrisi dasarnya, jus tomat dapat membantu sistem kekebalan Anda mencegah dan melawan sejumlah penyakit.

Jus Tomat Jus tomat juga kaya akan likopen (pemberi warna merah pada tomat), yang merupakan salah satu jenis antioksidan kuat. Kandungan nutrisi yang melimpah inilah yang membuat jus tomat bermanfaat untuk kesehatan. Cara membuat jus tomat campur buah sirsak. foto: Unsplash.com. You can cook Jus Tomat using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jus Tomat

  1. Prepare 3 buah of tomat ukuran sedang.
  2. Prepare 50 ml of air.
  3. You need 2 sdm of gula (sesuai selera).

Jus tomat campur sirsak ampuh mengobati sariawan akibat infeksi virus, bakteri maupun jamur, yang menyebabkan timbulnya bercak putih kekuningan di dalam mulut. Selain dapat membuatnya sendiri di rumah, anda juga dapat membeli jus tomat yang sudah siap saji yang dapat anda beli di toko-toko terdekat. Kemudian, blender tomat bersama sedikit air matang. Masukkan sari tomat dan pepaya ke dalam blender.

Jus Tomat step by step

  1. Bersihkan tomat, lalu potong belah dua.
  2. Masukkan air ke dlm blender. Lalu masukkan potongan tomat nya satu demi persatu. Tambahkan gula sesuai selera..
  3. Jus tomat siap dinikmati 😍.

Menurut sebuah penelitian, jus tomat ampuh dalam menghambat penggumpalan pembuluh darah. Selain itu, meminum jus tomato juga boleh menenangkan diri dari pada masalah tekanan diri ataupun stress. Jus tomato boleh membantu mengurangkan risiko darah beku di dalam badan. Gumpalan yang terlalu banyak dalam saluran darah boleh menyebabkan masalah. Lihat juga resep Jus Mangga Tomat Susu Vanilla enak lainnya.

Baca Juga  Cara Gampang Membuat Thai tea rumahan, Lezat Sekali