close
Shadow

How to Cook Perfect Jus Pepaya Jeruk

Jus Pepaya Jeruk. Tambahkan madu dan air jeruk nipis, proses sejenak. Tuang ke dalam tiap gelas saji. Minum jus ini di pagi hari sebagai pembangkit mood dan energi sehari penuh.

Jus Pepaya Jeruk Jus jeruk dan pepaya tidak hanya bagus untuk kulit, tetapi juga meningkatkan kekebalan tubuh. Tambahkan dengan bahan-bahan lain agar lebih lezat. Kupas jeruk dan buang semua irisan jeruk. You can cook Jus Pepaya Jeruk using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Jus Pepaya Jeruk

  1. It’s 200 gr of pepaya.
  2. Prepare 300 ml of air dingin.
  3. It’s 1 sdm of gula (optional).
  4. You need 1/2 buah of lemon (peras airnya).

Campur jeruk, pepaya, gula atau madu, dan. Proses sampai halus kemudian tuang ke gelas. Kombinasi buah lain yang bisa kamu masukkan sebagai bahan tambahan dalam jus jeruk adalah pepaya dan mentimun. Pepaya memiliki manfaat yang baik untuk memperlancar sistem pencernaan.

Jus Pepaya Jeruk step by step

  1. Potong dan kupas buah pepaya..
  2. Masukan air, pepaya, gula, dan air perasan lemon ke dalam blender..
  3. Blender hingga halus..

Tak jauh berbeda, mentimun juga dikenal kaya akan serat sehingga bisa membantu melancarkan pencernaan. Jus pepaya alami tanpa adanya campuran es bisa mengatasi pembengkakan pada bagian amandel. Sebaiknya minumlah jus pepaya secara teratur agar memperoleh hasil yang maksimal. Jus pepaya bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Buah pepaya mengandung vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata.

Baca Juga  Easiest Way to Cook Tasty Hongkong Milk Tea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *