Recipe: Appetizing Jus Pepaya Nanas

Recipe: Appetizing Jus Pepaya Nanas

Jus Pepaya Nanas. Sebelum pandemi juga suka minum jus siihh, cmn ga setiap hari, kalo skrg, setiap hari dan dua hari sekali. Selain untuk menjaga kesehatan, ya untuk. Tambahkan sirup gula sebagai pemanis dan air putih, blender hingga halus.

Jus Pepaya Nanas Buah pepaya yang memiliki tekstur buah yang lebut dan lembek sangat mudah dibuat jus tanpa blender. Kesimpulannya, pepaya (daun dan buah muda) serta nanas (buah atau jus asli) dapat digunakan untuk memgolah daging menjadi empuk. Hal ini karena pepaya dan nanas mempunyai bahan aktif masing-masing yaitu papain dan bromelain, suatu enzim yang dapat memutus ikatan peptida pada protein penyusun daging. You can cook Jus Pepaya Nanas using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Jus Pepaya Nanas

  1. You need of Bahan :.
  2. You need 150 gr of pepaya matang.
  3. You need 150 gr of nanas madu.
  4. Prepare 300 ml of air.
  5. Prepare Secukupnya of madu/gula (optional).
  6. You need Secukupnya of es batu (optional).

Resep jus buah untuk mengobati diare yang berikutnya yaitu jus pepaya nanas. Jus ini juga terbuat dari bahan utama buah pepaya dan nanas dengan campuran sedikit susu sesuai selera. Jus ini sangat bagus untuk memperbaiki masalah pencernaan yang terjadi di tubuh Anda. Kandungan mineral yang sangat kaya di dalam buah pepaya dan.

Jus Pepaya Nanas step by step

  1. Siapkan buah pepaya dan buah nanas lalu potong-potong agar mudah di blender.
  2. Masukkan buah pepaya dan nanas dalam blender lalu Tambahkan.
  3. Blender semuanya hingga halus.
  4. Tuang dalam gelas lalu tambahkan madu atau gula sesuai selera lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin.
Baca Juga  Recipe: Tasty Jus jambu wortel mentimun

Bromelain adalah campuran kompleks zat yang dapat diekstraksi dari batang dan inti buah nanas. Di antara puluhan komponen yang ada dalam nanas, komponen yang paling dipelajari adalah enzim protein pencernaan yang. Nanas merupakan jenis makanan yang mengandung enzim ini. Bagian dari buah nanas yang paling kaya bromelain adalah bagian batang. Jika kamu mencampurkan dua bahan ini maka serangkaian masalah akan timbul.