Recipe: Yummy Tahu kukus

Tahu kukus. Makanya, tahu kukus cocok jadi lauk pendamping bersama menu 'kuat' lainnya. Lihat juga resep Tahu Kukus enak lainnya. Salah satunya adalah tahu kukus goreng.

Tahu kukus Gak susah mengikuti cara membuat dan resep tahu kukus ayam cincang di atas, bukan? Beranda serba serbi Resep Resep Tahu Kukus Ayam Cincang yang Sederhana, tetapi Sedap ! Makanan yang dikukus mampu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah. You can have Tahu kukus using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tahu kukus

  1. Prepare 2 buah of tahu putih @300gr.
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. It’s 1 batang of wortel uk sedang, potong dadu.
  4. Prepare Secukupnya of garam, lada bubuk dan kaldu bubuk.
  5. It’s 1 batang of daun bawang, iris.
  6. It’s 2 siung of bawang merah, cincang (skip).
  7. Prepare 3 siung of bawang putih, cincang.

Tahu Kukus Pedas bisa menjadi salah satu kreasi untuk menu makan sehat harian bunda dan keluarga. Di mangkuk, campurkan daging sapi giling, buncis, wortel, bawang putih, bawang bombay, aduk rata. Inilah resep dan cara membuat tahu kukus ayam cincang yang sederhana, tapi enak! Letakkan tahu di atas panci kukusan, kemudian kukus sampai matang dan sisihkan.

Tahu kukus step by step

  1. Haluskan tahu. Siapkan wortel, daun bawang dan bawang putih lalu sisihkan..
  2. Campur semua bahan jadi satu, aduk rata kemudian koreksi rasa sebelum dikukus.
  3. Masukkan adonan tahu kedalam cetakan. Kukus selama 20 menit hingga matang..

Tahu bakso terdiri dari tahu bakso kukus dan tahu bakso goreng. Jenis tahu yang digunakan paling lembut dan empuk menggunakan tahu kopong atau tahu Jawa, kalau menggunakan tahu Sumedang. Apakah maksud Anda Bernama tahu kukus goreng, camilan gurih ini ternyata di sukai banyak orang. Untuk bahan dan bumbu yang digunakan memang mudah didapat dimana-dimana dan merupakan bumbu dapur yang. Badan kok masih kurang fit beberapa hari ini.tapi untungnya masih doyan makan.

Baca Juga  32+ Resep Ayam Panggang Oven Kompor Pics