resep  

Resep Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll

Resep Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll

Resep Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll

Hai semuanya, selamat datang di website Resepi bunda, Andai Pemirsa sedang mencari Resepi Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll yang lezat ? Tidak salah, Kami menyediakan Resepi Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll yang lezat untuk Pemirsa di sini. Saya juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Dalam memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak harus pusing jika ingin menyiapkan hidangan Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll enak di ruang makan Kamu, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pembaca buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Pemirsa.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Baca Juga  Resep Moci super lembut

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan buat menyiapkan Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll :

  1. 250 gr Kacang tanah kupas kulit ari
  2. 200 gr Gula merah / Gula pasir
  3. 1-2 sdm minyak (tambahkan jika adonan kurang lembab)

Berikut Cara dalam praktik Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll adalah sebagai berikut :

  1. Sangrai Kacang tanah hingga matang
  2. Parut/iris tipis Gula merah
  3. Cincang kasar Kacang tanah pakai chopper atau blender kasar.
  4. Campurkan jika dirasa Gula kurang lembab boleh tambahkan minyak 1-2 sdm.. saya tidak pakai minyak, gulanya sdh cukup lembab. Selesai.. siap dipakai Untuk isian Kue ?

Makasih telah membaca Resepi yang kami bagi di web ini. Besar harapan kami, Resepi Kacang Gula Untuk Isi Kue Mochi/Bakpau/Roti dll yang gampang di atas dapat membantu Saudara menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk Pembaca yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa apabila Resepi ini berarti, silahkan dishare ke sodara lainnya. Terimakasih.