Unik  

Resep Jelly mochi Buah khas Jepang

Resep Jelly mochi Buah khas Jepang

Resep Jelly mochi Buah khas Jepang

Salam semuanya, selamat datang di halaman Resepi bunda, Jika Pemirsa sedang mencari Resepi Jelly mochi Buah khas Jepang yang lezat ? tepat sekali, Kami menyediakan Resepi Jelly mochi Buah khas Jepang yang sempurna untuk Saudara di sini. Tim kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Ketika memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Jelly mochi Buah khas Jepang yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Jelly mochi Buah khas Jepang yang kita buat, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak harus pusing jika ingin menyiapkan hidangan Jelly mochi Buah khas Jepang enak di ruang makan Saudara, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pembaca buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Pemirsa.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Jelly mochi Buah khas Jepang ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Pembaca bisa membuat Jelly mochi Buah khas Jepang menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Ini adalah Jelly mochi buah khas Jepang yang dinamakan Mizu Manju. Biasanya kami menggunakan tepung khusus jelly mochi tetapi kali ini saya akan membuatnya dengan menggunakan tepung agar dan telung tapioka.

Baca Juga  Resep Moci simple, mudah di buat

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Jelly mochi Buah khas Jepang :

  1. 1 sendok teh tepung agar-agar
  2. 2 sendok makan tepung tapioka
  3. 2 sendok makan gula pasir
  4. 100 ml air
  5. Buah-buahan

Berikut Cara dalam mengolah Jelly mochi Buah khas Jepang adalah sebagai berikut :

  1. Campurkan semua bahan dalam panci, tambahkan air dan aduk rata
  2. Panaskan dengan api sedang sambil terus diaduk sampai adonan menjadi jernih. Lanjutkan mengaduk hingga 1 menit.
  3. Letakkan adonan diatas lapisan plastik, kemudian buah2an diatas adonan. Bungkus dengan lapisan plastik dan ikat menggunakan tali.
  4. Dalam resep ini saya memilih blueberry segar dan cherry untuk di taruh di dalam adonan. Tapi Anda juga bisa memilih anggur segar dan mangga.
  5. Selamat menikmati kelezatan mizu manju yang sangat enak ?

Thanks telah mencoba Resepi yang tim kami bagi di web ini. Besar harapan kami, Resepi Jelly mochi Buah khas Jepang yang simpel di atas dapat membantu Saudara menyiapkan hidangan yang lezatos untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Saudara yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa apabila Resepi ini berfaedah, silahkan dishare ke kerabat lainnya. Terimakasih.