Unik  

Resep Milk Mochi (Mochi Jepang)

Resep Milk Mochi (Mochi Jepang)

Resep Milk Mochi (Mochi Jepang)

Hai pengunjung, jumpa lagi di website Resepi saya, Jika Kamu sedang mencari Resepi Milk Mochi (Mochi Jepang) yang mudah ? tepat sekali, Kami punya Resepi Milk Mochi (Mochi Jepang) yang sempurna untuk Pembaca di sini. Tim kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Dalam memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Milk Mochi (Mochi Jepang) yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Milk Mochi (Mochi Jepang) yang kita bikin, mulai dari jenis bahan yang akan dimanfaatkan, proses pemilihan bahan maskan yang fresh, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Milk Mochi (Mochi Jepang) enak di ruang makan Kamu, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pembaca buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Kamu.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pemirsa pun bisa memvariasikan Resepi Milk Mochi (Mochi Jepang) ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Saudara mampu membuat Milk Mochi (Mochi Jepang) menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Milk Mochi ini teksturnya sangat lembut dan kenyal. Tanpa isian dengan 3 variasi rasa original (susu) pandan dan milo yg di coating dengan kacang halus dan milo bubuk…. Mochi rasanya ini enak banget lembut .. Saya lebih suka mochi isi kacang ? daripada mochi milo Source : Devina Hermawan & youtube Devina Hermawan #PejuangGoldrenApron3

Baca Juga  Resep Mochi kuning ceria

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai dalam pembuatan Milk Mochi (Mochi Jepang) :

  1. Bahan Adonan :
  2. 150 gr tepung beras ketan
  3. 225 ml susu
  4. 25 gr gula pasir
  5. 1 sdt garam
  6. 25 ml minyak goreng
  7. 50 gr milo bubuk
  8. 1/2 sdt pandan essence
  9. Bahan Coating :
  10. 100 gr kacang tanah di panggang/di sangrai hingga coklat
  11. 25 gr gula pasir

Berikut Langkah-langkah dalam praktik Milk Mochi (Mochi Jepang) adalah sebagai berikut :

  1. Campur tepung ketan,susu,gula,garam dalam wadah aduk rata..Adonan saya bagi 2 bagian menjadi warna. 1 ksh pasta pandan & 1 warna asli..
  2. Kukus adonan selama kurang lebih 20-25 menit (blh pakai mangkok utk kukus, wadah terserah)
  3. Sementara Adonan dikukus haluskan kacang sangrai dan gula pasir menggunakan blender
  4. Angkat adonan yang sudah di kukus,bentuk bulat menggunakan 2 sendok selagi di adonan masih hangat.Lalu masukkan ke dalam kacang halus dan 1 lgi milo bubuk tercampur rata.(yg milo lupa ?)
  5. Milk mochi siap di sajikan.

Thanks telah mencoba Resepi yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Milk Mochi (Mochi Jepang) yang gampang di atas dapat membantu Pemirsa menyiapkan makanan yang endes untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk Kamu yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa andai Resepi ini bermanfaat, silahkan bagikan ke instagram lainnya. Terimakasih.