resep  

Resep Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi)

Resep Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi)

Resep Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi)

Halo pengunjung, selamat datang di halaman Resepi bunda Ida, Apabila Saudara sedang mencari Resepi Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) yang simpel ? Tidak salah, Kami punya Resepi Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) yang sempurna untuk Pembaca di sini. Tim kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Waktu memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) yang kita bikin, mulai dari jenis bahan yang akan dipakai, proses pemilihan bahan maskan yang fresh, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) enak di ruang makan Kamu, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pemirsa buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Anda.

Dari Resepi Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) ini, jumlah porsi yang dapat dihidangkan adalah 20-22 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Kamu sendiri maupun seluruh anggota keluarga tersayang.

Untuk diketahui, adapun waktu yang diperlukan dalam proses membuat Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) ini diperkirakan antara 30 menit.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Saudara pun bisa memvariasikan Resepi Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Pembaca mampu membuat Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Baca Juga  Resep Mochi es krim (mangga)

Resep isian keju ini dari Mbak Resa Liauw. Saya bentuk bulat-bulat pipih untuk isian bakpia. Terima kasih resepnya ya Mba. ?? Resep Bakpia keju ada di postingan sebelumnya. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai untuk menyiapkan Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) :

  1. 90 gr keju, parut (saya menggunakan Kraft)
  2. 90 gr tepung terigu protein rendah (saya menggunakan Kunci)
  3. 90 gr gula halus
  4. 60 gr margarine
  5. 20 gr susu bubuk
  6. Secukupnya air dingin (tambahan dari saya)

Berikut Cara dalam menyiapkan Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) adalah sebagai berikut :

  1. Sangrai tepung sekitar 5 menit. Biarkan hingga dingin.
  2. Masukkan tepung ke baskom, campur semua bahan kecuali air. Ulen rata.
  3. Jika tidak bisa dibentuk, tambahkan air sedikit-sedikit hanya sampai bisa kalis. Saya menggunakan kira-kira 50 ml.
  4. Bagi dan bentuk adonan sesuai kebutuhan. Jika tidak langsung digunakan, bisa disimpan dalam wadah tertutup di kulkas.

Terima kasih telah menggunakan Resepi yang saya bagi di web ini. Besar harapan kami, olahan Isian Keju (Bakpia, Bakpau, Roti, Mochi) yang mudah di atas dapat membantu Pemirsa menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Pemirsa yang berkeinginan untuk berjualan makanan.

Jangan lupa jikalau Resepi ini berguna, silahkan bagikan ke instagram lainnya. Terimakasih.