Unik  

Resep Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan

Resep Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan

Resep Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan

Hai pengunjung, selamat datang di website Resepi bunda Ida, Jikalau Kamu sedang mencari Resepi Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan yang top ? tepat sekali, Kami punya Resepi Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan yang mantab untuk Kamu di sini. Saya juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Dalam memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Terdapat banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan yang kita ciptakan, mulai dari jenis bahan yang akan dimanfaatkan, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan hidangan Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan enak di ruang makan Anda, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pembaca buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Saudara.

Dari Resepi Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan ini, jumlah porsi yang dapat dihidangkan adalah 7 pieces modo. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Anda sendiri maupun seluruh anggota keluarga tersayang.

Untuk diketahui, adapun waktu yang diperlukan dalam proses membuat Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan ini diperkirakan antara 45'menit.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan menggunakan 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Baca Juga  Resep Mochi Choco Lava Oreo

Di Amsterdam baru buka top up restaurant modo (mochi donut) antriannya duh amat panjang…ketinggalan banget deh disini yah. Baru pertama coba, yg best seller saat itu rasa dawet, matcha en mojito duh enaknya. Karena tiap minggu ganti2 rasa. Harganya 4- 4.5 € per piece gak kenyang pula hihi…bikin sendiri deh yuk. Coba bikin sendiri, ini menurut saya donut termudah. Pemakaian dgn tahu jepang tapi gak ada rasa tahu sama sekali hasilnya. Tahu dapat membuat donut lebih moist en lebih empuk yah. Adonan modo mau tambah gula tepung juga bisa yah sesuai selera, saya gak pakai karena topping sdh manis. Gak ribet, gak proofing/ulen. Source : Allysa Note: cake mix bisa di ganti dengan pancake mix.

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai buat pembuatan Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan :

  1. 250 gram silken tofu (tahu jepang)
  2. 98 gram tp.ketan putih
  3. 98 gram cake mix instant
  4. A pinch of salt

Berikut Cara dalam menyiapkan Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan adalah sebagai berikut :

  1. Campur semua bahan, aduk rata semua bahan dgn tangan sampai bisa dipulung bulat bulat.
  2. Siapkan baking sheet potong kotak untuk alas, pulung adonan sesuka hati besar kecilnya. Each 8 (bebas saja) biji di rapatkan jadi satu ring. Celupkan telunjuk ke dalam air haluskan adonan yg kurang mulus tepi2 nya.
  3. Panaskan minyak banyak, waktu masak api kecil-sedang, masukkan mochi donut, setelah agak kecoklatan balik sambil cabut kertasnya, biarkan sampai matang bagus.
  4. Tiriskan diatas kitchen tissue.
  5. Topping bebas saja yah. Selamat mencoba. Tekstur chewy fluffy light.. ? yummy

Thanks telah mencoba Resepi yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pon de Ring / Mochi Donut 4 bahan yang mudah di atas dapat membantu Pembaca menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Baca Juga  Resep Churros isi coklat simple

Jangan lupa jikalau Resepi ini berarti, silahkan dishare ke sodara lainnya. Terimakasih.