Musik  

Restu Gibran Akui Sempat Terbebani Menyandang Nama Besar Ayahnya, Charly Van Houten

Restu Gibran Akui Sempat Terbebani Menyandang Nama Besar Ayahnya, Charly Van Houten

JAKARTA – Restu Gibran Van Houten mengikuti jejak sang ayah, Charly Van Houten untuk terjun sebagai penyanyi.

Restu mengaku beban karena ia menyandang nama besar dari ayahandanya yang sudah sangat dikenal.

“Beban pasti ada, tapi karena ayah selalu memberikan keyakinan maka beban itu selalu aku jadikan spirit untuk aku mampu menunjukkan karya terbaikku dengan maksimal,” ujar Restu Gibran dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/3/2022).

Restu tak mau munafik bahwa menjadi anak seorang musisi ternama memiliki keuntungan yang sangat besar.

Bukan hanya soal popularitas, Restu merasa mendapat banyak ilmu soal bermusik dari ayahnya sejak kecil.

“Keuntungannya ya tetap dengan sangat bersyukur dan mensyukuri minimal karena dari kecil selalu diajak-ajak sama ayah, alhamdulillah sedikit banyaknya ada ilmu yang nempel,” ucap Restu.

“Aku dapat mempelajari secara langsung bagaimana untuk bisa terjun di dunia industri musik,” terangnya.

Uniknya Restu memilih genre musik yang berbeda dari ayahnya, Charly Van Houten yang dikenal dengan genre melayunya.

“Kebetulan genre musik dan warna musik yang aku ambil sangat berbeda dengan ayah,” ucapnya.

Kini Restu mulai menjajaki industri musik Indonesia setelah resmi bergabung dengan label Trinity Optima.

Bagaimana Rasanya Ketika Klitorismu Dijilat Oleh Pasanganmu Quora
Dengan memberikan nama teknik umum ini dan menunjukkan bagaimana mereka bisa efektif kami rasanya deg degan dan tidak tenang tapi yang enak cuma pacar saja aku cuma dapet kentangnya paginya atau subuh aku ajak pacarku untuk keluar tenda dan kami berhubungan badan diluar

Cerita Dewasa Aku Ibu Dan Kedua Bibiku
Namaku geri usiaku saat ini 16 tahun baru saja naik kelas 2 smu aku adalah anak semata wayang orangtuaku papaku gito 40 tahun seorang pegawai swasta dengan posisi sudah mapan mamaku santi 36 tahun juga bekerja sebagai karyawati di sebuah perusahaan swasta

Cerita Eksibisionis Mama Ailin Pamer Tubuh Sampe Dientot Anak
Namaku rio ailin nama mamaku tapi aku sendiri tidak yakin dia adalah ibuku aku sempat shock tapi mama menghiburku anak itu akan dirawatnya dan kami pun menjadi keluarga bahagia walaupun semua orang tak tahu bahwa kami adalah ibu dan anak

Kisah Mbok Simah Cerita Langit Biru
Sutri sudah siap pakaiannya rapi dan tangannya menjinjing tas besar setelah menghabiskan jagungnya pemuda itu mengambil pena dan sebuah kertas dalam kemasan apik ditulisnya nama mbok simah pada kotak kecil yang telah tertera

6 Agama Di Indonesia Yang Diakui Dan Tempat Ibadahnya
Di indonesia terdapat 6 jenis agama di indonesia yang diakui yaitu agama islam agama kristen protestan agama katolik agama hindu agama budha dan agama kong hu cu ke 6 negara ini secara resmi sudah disahkan oleh pemerintah sebagai agama yang sah untuk dipeluk masyarakat indonesia

Baca Juga  Grup Vokal Putih Abu Abu Bawakan Ulang Lagu ''Butterfly'' Milik Melly Goeslaw

Budhe Lilis 17 Tahun
Bulan desember ini aku dapat jatah cuti tahunan kesempatan baik untuk pulang kampung jumpa keluarga di solo karena hanya kesempatan cuti tahunan aku dapat pulang karena lebaran kena piket maklum pekerjaanku melayani masyarakat jadinya nggak libur

Cerita Mister Istriku Korban Pesugihan Buto Ijo Sedadini
Sudahlah bune aku melakukannya karena terpaksa aku sudah bosan dengan penderitaan yang ingat setiap saat aku memintanya kau harus menyediakannya kata buto ijo ketika karjo selesai kematian turah yang mendadak dan misterius itu sempat membuat gempar penduduk desa

Sensasi Ku Pada Binatang Cerita Dewasa Asli Indonesia
Namaku lina statusku masih membujang tetapi sudah tidak gadis lagi usiaku 28 tahun cantik manis tinggi 170 cm bodiku atletis dan sexy aku adalah seorang dokter hewan sehari hari aku magang di kebun binatang surabaya kbs berdomisili di surabaya libidoku sangat tinggi sehingga hampir

Tetangga Cantik Nan Bahenol Ceritadewasa2014
Saya sempat melihat mata bude narti tertegun melihat ukuran tongkol saya yang lumayan besar terus kalo bude kurang puas melampiaskan nya kemana bude tanyaku jangan panggil aku bude kamu melampiaskan kemana kalo kurang puas tanyaku lagi yah aku paling pake tangan pas dia

Bapak Suruh Aku Telanjang Bareng Ibu Kemudian Kami Dientot Berdua
Aku sering melihat mereka tapi aku tak kenal nama nama mereka kenapa sih mereka gangguin aku aku menggeleng sambil menangis syukur pak imam akhirnya datang kulihat pak imam memperhatikan tubuhku yang belum sempat kututupi

Nama Besar Cinta Fitri Sempat Bikin Tissa Biani Terbebani Halaman All
Aku juga enggak pernah menyangka dulu mungkin sering menonton filmnya segala macam tiba tiba aku me kan memang sudah besar dulunya jadi agak deg degan juga sebenarnya apakah bisa diterima oleh nyanyikan soundtrack cinta fitri tissa biani minta restu rossa dan melly goeslaw

7 Merk Obat Pembesar Penis Kualitas Terbaik Yang Dijual Di Apotik
Referensi nama merek obat pembesar alat vital pria kualitas no 1 yang dijual di apotek umum terdekat seperti kimia farma guardian century dan k24 hasrat besar untuk pasangannya yang memiliki ukuran mr p yang besar dan panjang agar sesi bercinta memuaskan

Obat Mani Encer Dan Sedikit Cerita Pamas Temanku Belajar Dengan
Setelah mengganti pakaiannya niko sempat ragu menerima ajakan mamanya tadi atau tidak cukup terkejut anisa melihat kelamin jaka yang ternyata cukup besar beda sekali dengan milik anaknya ma terus aku gimana nih tanya niko dengan wajah kecewa dia sebenarnya masih ingin di antara

Dewi Dan Bambang Si Sopir Kantor
Uuuggghhhh sempit sekali vaginamu dan peret sekalii erang bambang yang merasakan sempitnya vagina dewi dan peret dewi merasakan sakit di lubang vaginanya karena terjangan batang kemaluan bambang yang besar dan panjang jika seandainya dewi mendapatkan oral seks terlebih

Baca Juga  Tiga Member Positif Covid-19, Red Velvet Tunda Konser Mendatang

Dompet Pembawa Nikmat Cerita Dewasa Terbaru
Rumahnya besar sekali pagar hijaunya yang tinggi menghalangi pandangan untuk melihat ke dalam rumahnya tanpa menunggu lama karena hujan yang semakin deras ku tekan saja tombol bell yang ada di depan dan berharap ada orang di rumah bell ku tekan tiga kali tidak juga ada jawaban

Nama Bayi Perempuan Islam Islami 789 Rangkaian Tanyanama
Ide inspirasi nama bayi perempuan modern islami bagi bidadari kecil anda dilengkapi arti doa dan harapan yang indah bagi masa depan sang putri tercinta

Restu Gibran Akui Sempat Terbebani Menyandang Nama Besar
Bukan hanya soal popularitas restu merasa mendapat banyak ilmu soal bermusik dari ayahnya sejak kecil

Tanpa Nama Cerita Eksibisionis Disha 10 The Begining Binalnya Istriku
Sejujurnya aku juga ada sedikit rasa kagum pada diri dik fais karena sifatnya itu mas dik fais sedikit mengingatkanku pada almarhum mas yudha jawab aryanti cukup panjang namun jika untuk x27 itu x27 aku tidak sanggup mas selain itu disha juga sangat baik denganku sambung aryanti

Bi Catat Aliran Modal Asing Keluar Rp 21 46 Triliun Dari Pasar
Restu gibran akui sempat terbebani menyandang nama besar ayahnya charly van houten ramalan zodiak keuangan sabtu 12 maret 2022 libra alami kemajuan taurus berhemat

Mendandani Ibu
Cerita ini adalah cerita sebenarnya hanya nama saya yang saya ubah supaya tidak terlalu jelas jati diriku kisah ini kualami tahun 2005 saat mulai kuliah di kota y aku hartomo dari keluarga yang cukup mapan dan jakarta sehingga mengharuskan untuk kost di kota y tempat kost saya adalah

Cerita Sedarah Petualangan Ari Perkembangan Dictionarsis
Aku sempat merasa kejadian semalam hanya mimpi tapi demi melihat aku tidur telanjang di kamar ibu hatiku menjadi bahagia sekali dilihat dari belakang bentuk tubuh ibu yang proporsional bagaikan gitar spanyol dengan lekukan besar dimulai dari pinggul dan berakhir di ujung bawah

Ku Hianati Suamiku Ini Cerita Ku Apa Cerita Mu
Setelah aku kembali sadar dari ledakan kenikmatan klimaks yang memabukkan tadi aku pun mulai membalas ciuman haris memancing haris untuk kembali memainkan lidahnya pada lidahku dan menghisap bibir dan lidahku semakin liar

Tentang Kimpet Mama Kandungku Sendiri
Alamak aku kaget sekali dan hampir tidak percaya dengan apa yang aku lihat di sampingku mama tiba tiba bertekuk lutut di sampingku sambil melihat layar monitor laptopku dengan tubuhnya yang setengah basah hanya terbungkus handuk sambil memegang baju kotornya

Restu Gibran Akui Sempat Terbebani Menyandang Nama Besar
Restu mengaku beban karena ia menyandang nama besar dari ayahandanya yang sudah sangat dikenal beban pasti ada tapi karena ayah selalu memberikan keyakinan maka beban itu selalu aku jadikan spirit untuk aku mampu menunjukkan karya terbaikku dengan maksimal

Baca Juga  BTS Puncaki Boy Grup K-Pop Terpopuler Edisi Maret 2022

Bi Inah Cerita Malam
Beberapa kali memang aku sempat melihat buah dada wanita itu tetapi hanya sebagian terutama bila ia tidak mengancingkan semua kancing dasternya besar dan nampak masih kenyal pantas pak dal begitu asyik dengan mainannya itu sampai bi nah mendesah dan menggelinjang

Keganasan Mamaku Yang Alim 3 Sidestory
Liburan pun tiba tetapi bukan senang yang kudapatkan tetapi sebaliknya karena papah pulang dalam seminggu awal liburan ini aku harus berpuasa bercinta dengan mamah pikirku tetapi di hari ketiga saja kami sudah tidak kuat akhirnya malam hari mamah ke kamarku dan kita menuntaskan hasrat kita

Terjun Jadi Penyanyi Restu Gibran Terbebani Nama Charly Van
Restu gibran merupakan anak dari charly van houten kini ia mengikuti jejak sang ayah dengan namun ia mengatakan nama besar sang ayah dalan industri tersebut mempengaruhi mentalnya beban pasti ada tapi karena ayah selalu memberikan keyakinan maka beban itu selalu aku jadikan

Cerita Dewasa Sedarah Ng3ntot Mama Dan Kakak Kandung Dengan
Aku selalu berkeras akan hal itu karena bagiku memang seperti itu aku bahagia sama mama dan menganggap mama adalah segalanya bagiku namun aku tidak pernah mau memanggil nama mamaku susy bagiku panggilanku saat bercakap saat sedang berstubuh adalah mama

Panggung Namaste Jadi Tren Pernikahan Pandemi
Restu gibran akui sempat terbebani menyandang nama besar ayahnya charly van houten 3 jam lalu terdampar dari 10 besar di qatar morbidelli siap balas dendam di motogp mandalika 2022

Cerita Dewasa Gairah Nafsu Gila Ibu Rumah Tangga Berjilbab
Oh besar sekali punyamu dik hendri sakiiiit oooh ampuuun yeah ampuuun dik hendri dengan santer mengocok penisnya di dalam vagina yang mulai basah sekalian berbisik pada ibu muda itu