Resep Es kopi susu mudah dan enak, Enak Banget

Resep Es kopi susu mudah dan enak, Enak Banget
Es kopi susu mudah dan enak. Lihat juga resep Es Kopi Susu Gula Aren? enak lainnya. Resep kopi susu – kopi susu menjadi minuman populer belakangan ini, apalagi untuk pecinta kopi tentunya tidak asing dengan rasa kopi susu. Eits, bukan hanya kopi susu, Anda dapat menambahkan gula aren sebagai teman dari kopi susu ini loh. Es kopi susu mudah dan enak Lalu apa yah resep kopi susu kekinian yang mudah dan pastinya enak, simak yuk. Es kopi susu mudah dan enak. Frisian Flag coconut delight, Crimer, Gula pasir, Nescafe clasic Monika Paramitha. Lagi mencari inspirasi resep es kopi susu mudah dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es kopi susu mudah dan enak yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es kopi susu mudah dan enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es kopi susu mudah dan enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Lihat juga resep Es Kopi Susu Gula Aren? enak lainnya. Resep kopi susu – kopi susu menjadi minuman populer belakangan ini, apalagi untuk pecinta kopi tentunya tidak asing dengan rasa kopi susu. Eits, bukan hanya kopi susu, Anda dapat menambahkan gula aren sebagai teman dari kopi susu ini loh. Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es kopi susu mudah dan enak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es kopi susu mudah dan enak menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.
Baca Juga  Recipe: Delicious Diet Juice Grape Pokchoy Cucumber Pear Raspberry

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es kopi susu mudah dan enak:

  1. Siapkan Frisian Flag coconut delight.
  2. Gunakan 1 sdm Crimer.
  3. Gunakan 1 sdm Gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdm Nescafe clasic.
Hemat deh jadinya ga jajan teruss hihi. Takaran kopi, gula, dan creamernya bisa disesuaikan yaa. Resep ini rasa kopinya cukup light, buat yg ingin lebih. Iced Kopi Susu yang enak dan kekinian bisa dinikmati.

Langkah-langkah menyiapkan Es kopi susu mudah dan enak:

  1. Sangan gula pasir hingga kecoklatan(karamel) kemudian tambahkan sedikit air.
  2. Campur semua bahan menjadi 1.
  3. Tambahkan es batu sesuai selera.
Terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel resep kopi susu ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anda membuat kopi susu sesuai keinginan anda, tentunya dengan berbagai macam manfaatnya anda akan semakin tertarik untuk mencoba kopi susunya. Belakangan ini, es kopi susu sedang menjadi ‘hits’ di dunia kuliner karena rasanya yang enak dan ramah di kantong alias terjangkau. Di Jakarta, mudah untuk menemukan gerai yang menjual es kopi susu. Eits, tapi kamu tidak usah bingung! Jenis usaha ini selain menguntungkan juga mudah dilakukan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat es kopi susu mudah dan enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!