Easiest Way to Make Appetizing Es SMAJET (Susu Madu Jeruk nipis Teh Telang)

Es SMAJET (Susu Madu Jeruk nipis Teh Telang). Lihat juga resep Es teh manis Original enak lainnya. Lama banget simpan resep ini, bisa terealisasi juga. Berhubung dapat kiriman teh bunga telang dari ibu Salatiga.

Es SMAJET (Susu Madu Jeruk nipis Teh Telang) Tropical Blue terbuat dari bunga telang dan sereh pilihan yang dibudidaya seacara organik. Dapat diseduh dengan air panas dan disajikan baik panas maupun dingin, menghasilkan warna biru yang cantik. Jika ditambahan jeruk nipis/lemon akan berubah menjadi ungu. You can have Es SMAJET (Susu Madu Jeruk nipis Teh Telang) using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es SMAJET (Susu Madu Jeruk nipis Teh Telang)

  1. You need 15 buah of Bunga Telang.
  2. You need 1 sachet of Susu kental manis putih.
  3. You need 1 sachet of Madurasa.
  4. You need 1 buah of Jeruk nipis.
  5. You need 250 ml of Air.
  6. You need 6 kotak of Es Batu.

Bunga Telang kaya dengan antioksidan dan dipercaya membantu mengurangi stress. Letakkan saringan logam di mulut cangkir. Kemudian, tuangkan teh melalui saringan untuk memisahkan hasil seduhan teh dengan ampasnya. Teh Hijau; Apabila teh hijua digabungkan dengan madu dan kemudian dibentuk menjadi pasta.

Es SMAJET (Susu Madu Jeruk nipis Teh Telang) step by step

  1. Siapkan terlebih dahulu bahan yang akan digunakan..
  2. Didihkan air, matikan kemudian masukkan bunga telang tunggu kurang lebih 10 menit..
  3. Selama menunggu, campurkan susu, madu dan jeruk nipis dibagi kedalam 2 gelas. Aduk dan tambahkan masing-masing 3 kotak es batu..
  4. Setelah 10 menit, tuang perlahan larutan bunga telang kedalam gelas. Sajikan selagi dingin. Selamat mencoba…^^.

Ternyata dapat berfungsi untuk mengurangi efek kulit kemerahan. Jadi bagi anda yang memiliki masalah dengan kulit yang memerah atau terdapat bercak-bercak merah. Ada baiknya anda memanfaatkan masker green tea yang dicampurkan dengan madu. Selain itu, bunga telang juga bisa diolah sebagai minuman, menjadi teh bunga telang. Caranya, masukkan bunga telang dan serai dalam air mendidih, rebus hingga warna menjadi biru tua dan aroma serai menjadi wangi.

Baca Juga  Recipe: Appetizing Teh Rempah