close
Shadow

Recipe: Perfect Jus Alpukat (tanpa blender)

Jus Alpukat (tanpa blender). Lihat juga resep Jus Mix (Alpukat, Pisang, Melon, Yakult, Jeruk Nipis, Nanas, Apel) Slow Juicer enak lainnya. Jus alpukat may translate to "avocado juice," but this rich, chilled Indonesian beverage is thick enough to be called a shake. It gets its creamy texture from silky avocado and milk, and its sweeteness from condensed milk.

Jus Alpukat (tanpa blender) Siapkan juga alat-alat untuk membuat jus tanpa blender seperti: – pisau – cobek – saringan santan – sendok. Kemudian, mari kita mencoba membuat jus alpukat tanpa memakai blender. Belah masing-masing alpukat menjadi dua bagian lalu ambil semua dagingnya menggunakan sendok yang sudah disiapkan. You can cook Jus Alpukat (tanpa blender) using 4 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jus Alpukat (tanpa blender)

  1. It’s 1 buah of Alpukat.
  2. Prepare of Es batu.
  3. It’s 5 sdm of susu putih.
  4. You need 100 ml of air putih.

Cara Membuat Jus Alpukat Segar dan Nikmat – Siapa sih yang tidak mengenal jus yang satu ini, dengan rasanya yang sangat segar dan nikmat. Jus ini hampir banyak dicari semua orang baik dari kalangan bawah maupun dari kalangan atas. Iya jus yang saya maksud ialah jus alpukat. Berikut langkah mudah dalam sajian jus alpukat sehat dan bisa dikonsumsi setiap hari: Masukan semua bahan-bahan, alpukat, apel, susu almond, serta bubuk kayu manis ke dalam blender.

Jus Alpukat (tanpa blender) step by step

  1. Belah alpukat menjadi 2 bagian.
  2. Kerok alpukat dan masukan kedalam gelas.
  3. Hancurkan alpukat yang ada di gelas menggunakan sendok.
  4. Tuangkan 5 sdm susu kedalam gelas.
  5. Tuangkan 100ml air putih.
  6. Aduk sampai alpukat, susu, dan air menyatu.
  7. Masukan es batu, selesai:).
Baca Juga  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Dalgona Coffie, Lezat

Takaran bahan yang digunakan bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Campur dan hancurkan hingga semua bahan tercampur rata. Blender buah alpukat tadi hingga halus; Masukkan es batu, lalu tuang jus alpukat kedalam gelas; Jika sudah selesai, jus alpukat siap untuk dinikmati; Mengkonsumsi buah-buahan setiap hari memang baik bagi kesehatan. Bahkan bila anda bosan mengkonsumsi langsung, anda bisa menjadikannya jus. Sama halnya dengan alpukat yang dijus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *