resep  

Resep Mochi gulung polos

Resep Mochi gulung polos

Resep Mochi gulung polos

Salam semuanya, selamat datang di halaman Resepi saya, Apabila Pembaca sedang mencari Resepi Mochi gulung polos yang lezat ? Tidak salah, Kami punya Resepi Mochi gulung polos yang top untuk Pembaca di sini. Tim kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Ketika memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Mochi gulung polos yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mochi gulung polos yang kita ciptakan, mulai dari jenis bahan yang akan digunakan, proses pemilihan bahan maskan yang segar, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak perlu pusing jika ingin menyiapkan hidangan Mochi gulung polos enak di ruang makan Pemirsa, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pembaca buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Kamu.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Mochi gulung polos ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Saudara dapat membuat Mochi gulung polos menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Kangen jajanan kampung,biasanya buat suguhan walimahan,suguhan arisan,yasinan dll…

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai buat pembuatan Mochi gulung polos :

  1. 125 gr tepung ketan
  2. 200 cc santan kanil hangat
  3. 65 gr gula pasir
  4. 1 kuning telur
  5. secukupnya Garam
  6. sesuai selera Pewarna
Baca Juga  Resep Donat Mochi ?

Berikut Cara dalam menyiapkan Mochi gulung polos adalah sebagai berikut :

  1. Campur semua bahan kecuali pewarna,aduk sampai rata,sisihkan
  2. Siapkan loyang,alasi dengan daun pisang dan olesi minyak goreng agar tidak lengket waktu digulung
  3. Ambil beberapa sdm adonan kasih pewarna sesuai selera
  4. Tuang adonan putih kurleb 3cm,lalu kukus,tunggu setengah matang
  5. Lalu olesi tipis2 dan rata diatas adonan setengah matang tadi dengan adonan warna,kukus lagi sampai matang
  6. Angkat,lalu gulung selagi panas…

Terima kasih telah menggunakan Resepi yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, masakan Mochi gulung polos yang simpel di atas dapat membantu Kamu menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Jangan lupa apabila Resepi ini berarti, silahkan bagi ke kerabat lainnya. Terimakasih.