Resep Thai tea ala dumdum, Lezat Sekali

Resep Thai tea ala dumdum, Lezat Sekali

Thai tea ala dumdum. ES TEH THAILAND Ala THAI TEA DUM DUM KEKINIAN ! – RESEP dr. Thai tea, Gula pasir, Susu kental manis, Air mendidih, Es batu, Creamer cair. Kali ini kang lintang akan menshare cara membuat Thai Tea ala Dum-dum yang enak itu.

Thai tea ala dumdum Cara Membuat Thai Green Tea Ala Dumdum. Teh asal thailand ini memang begitu populer di Indonesia. Banyak sekali gerai-gerai thai tea berdiri, muli dari di mall hingga dijual di pinggir jalan.

Anda sedang mencari inspirasi resep thai tea ala dumdum yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal thai tea ala dumdum yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

ES TEH THAILAND Ala THAI TEA DUM DUM KEKINIAN ! – RESEP dr. Thai tea, Gula pasir, Susu kental manis, Air mendidih, Es batu, Creamer cair. Kali ini kang lintang akan menshare cara membuat Thai Tea ala Dum-dum yang enak itu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari thai tea ala dumdum, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan thai tea ala dumdum enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan thai tea ala dumdum sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Thai tea ala dumdum memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Baca Juga  Recipe: Tasty Teh Rambut_Klobot Jagung

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Thai tea ala dumdum:

  1. Sediakan 10 kantung Sariwangi celup.
  2. Siapkan 10 sendok makan Gula.
  3. Ambil 2 sachet Susu kental manis.
  4. Ambil 1 liter Air.
  5. Ambil 150 ml Susu evaporasi.

Minuman segar populer ini bisa Anda buat dengan mudah di rumah juga, lho. Hemat dengan bikin sendiri, dan yang penting rasanya juga nikmat khas thai tea. Thai tea yang juga dikenal dengan sebagai Teh Thailand adalah minuman yang terbuat dari teh, susu, dan gula, bisa disajikan secara dingin maupun panas. Pada versi yang original, hidangan minuman thai tea sebenarnya dibuat dengan Teh asal Thailand.

Langkah-langkah membuat Thai tea ala dumdum:

  1. Buka kemasan Sariwangi celup. Masukkan ke dalam panci,lalu tambahkan air. Rebus hingga mendidih. Setelah mendidih saring..
  2. Campurkan susu evaporasi, susu kental manis, dan gula ke dalam baskom. Lalu masukkan air saringan teh yang telah dimasak..
  3. Aduk rata, dan tes rasa. Masukkan ke botol2 kecil setelah thai tea tidak panas lagi. Simpan kulkas. Dan tinggal ambil kl mau minum ?.

Namun, sajian ini adalah salah satu inovasi. Why make Thai iced tea from a mix when the real thing is so much more delicious? Learn to make Thai iced tea from scratch with this authentic recipe. While many Thai iced tea mixes often contain a low-grade powder or syrup, this authentic recipe gets its flavor from good-quality black tea and spices. Contact Dum Dum Thai Drinks Malaysia on Messenger.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat thai tea ala dumdum yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga  Easiest Way to Cook Appetizing ?Soup Ayam Herbal Chinese style ?