Langkah Mudah untuk Membuat Thai Tea (Teh Susu) yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Membuat Thai Tea (Teh Susu) yang Lezat Sekali

Thai Tea (Teh Susu). Perbedaan Teh Tarik, Teh Susu, dan Thai Tea. Смотреть позже. Поделиться. Minuman teh bercampur susu ini memang banyak disukai orang Indonesia. Eits, tapi kamu sadar gak sih kalau thai tea sebenarnya mirip dengan teh tarik atau teh susu?

Thai Tea (Teh Susu) It is popular in Southeast Asia and is served in many restaurants that serve Thai food. Ini teh yang saya pakai, bisa diganti dengan merk lain, sesuai selera. Thai tea adalah teh susu rempah khas Thailand yang dapat dibuat sendiri di rumah.

Anda sedang mencari ide resep thai tea (teh susu) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal thai tea (teh susu) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari thai tea (teh susu), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan thai tea (teh susu) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Perbedaan Teh Tarik, Teh Susu, dan Thai Tea. Смотреть позже. Поделиться. Minuman teh bercampur susu ini memang banyak disukai orang Indonesia. Eits, tapi kamu sadar gak sih kalau thai tea sebenarnya mirip dengan teh tarik atau teh susu?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan thai tea (teh susu) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Thai Tea (Teh Susu) memakai 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Baca Juga  Resep Buah Naga Merah Thai Tea, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Thai Tea (Teh Susu):

  1. Siapkan 4-5 sdm Teh Tubruk.
  2. Siapkan 5 sdm Susu Bubuk (saya pakai Indomilk yg Palin).
  3. Sediakan 5 sdm Gula Pasir.
  4. Siapkan 10 sdm Susu Kental Manis (saya pakai susu Bendera yg putih).
  5. Gunakan 750 ml Air.

Membuat Thai tea, lebih enak dan terasa otentik bila menggunakan daun teh. Namun bila tak punya, tetap dapat pakai teh kantong. Bisnis Thai Tea adalah bisnis yang sangat menggiurkan. Dengan modal yang kecil, untungnya bisa sangat tinggi.

Langkah-langkah membuat Thai Tea (Teh Susu):

  1. Siapkan bahan-bahan. Ini teh yang saya pakai, bisa diganti dengan merk lain, sesuai selera..
  2. Tuang air kedalam panci dan masukkan teh tubruk. Masak hingga mendidih dan tercium aroma khas teh..
  3. Matikan kompor dan tunggu hingga teh tidak terlalu panas..
  4. Tuang teh kedalam wadah, jangan lupa disaring yaa. Kemudian tambahkan gula, susu kental manis dan susu bubuk, aduk rata..
  5. Takaran gula, susu bubuk dan susu kental manis yang saya pakai tidak sesendok munjung yaa. Takaran susu dan gula bisa dikurangi atau ditambahkan, sesuai selera teman2 ?.
  6. Koreksi rasa, dan teh susu siap disajikan..

Pelajari cara memulai bisnis ini disini. Disana banyak sekali saya lihat orang-orang suka minum teh susu dingin. Awalnya saya pikir rasanya sama saja dengan teh tarik di malaysia. Find thai tea stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Thai Tea (Teh Susu) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca Juga  Cara Gampang Menyiapkan Dalgona coffee Anti Gagal