How to Prepare Delicious Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia

Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia. Resep Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia. Awal mula tahu manfaat kulit pisang adalah usai menonton kajian resep dokter @zaidulakbar, hormon serotonin kulit pisang sebagai pemberi perasaan nyaman, senang dan bahagia. Inspirasi resep dari A Radiantly Healthy Life @aradiantlyhealthylife, Banana.

Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia Caranya cukup mudah, rebus potongan pisang yang sudah dikupas. Teh pisang Barangkali terdengar aneh tetapi teh pisang itu ada dan bisa dimanfaatkan untuk melawan insomnia. Teh ini biasanya diberi suntikan pisang. You can have Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia

  1. It’s 2 gelas of air matang.
  2. It’s 1 buah of kulit pisang.
  3. It’s 1 batang of kulit kayumanis.
  4. Prepare 2 sendok makan of madu murni.
  5. It’s 1/4 sendok teh of vanilla bubuk @kantinorganik.

Insomnia memang bisa diatasi dengan obat. Namun, kamu bisa membuat sendiri obat alaminya lho Ladies. Setelah itu masukkan kulit pisang beserta bubuk pala. Untuk memberi sedikit rasa kamu juga bisa menambahkan sedikit kayu.

Teh Kulit Buah Pisang Obat Insomnia step by step

  1. Siapkan bahan resep, cuci bersih terlebih dahulu kulit buah pisang.
  2. Rebus kulit buah pisang, kayumanis dan vanilla hingga tampak mendidih.
  3. Tunggu agak hangat, pindahkan ke gelas atau cangkir lalu tambahkan madu. Diminum setidaknya 1 jam ketika hendak istirahat tidur..

Obat menarik ini terbuat dari bahan alami, yakni teh kulit pisang. Memang, meskipun terlihat aneh, pakar kesehatan meyakini jika hal ini mampu mengatasi masalah insomnia. Pakar kesehatan menyebutkan jika pisang adalah salah satu buah yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, khususnya magnesium dan potassium. Tak hanya buahnya, kulitnya pun mengandung nutrisi. Namun, karena seratnya keras, orang biasanya lebih memilih mengkonsumsi buahnya saja daripada kulit pisang.

Baca Juga  Easiest Way to Make Yummy Jus TM Gula Merah (Jus Timun Mangga Gula Merah)