Recipe: Appetizing Sup ayam obat patin (obat herbal patin)

Sup ayam obat patin (obat herbal patin). Resep Sup ayam obat patin (obat herbal patin). Ini menu sup ayam pakai obat herbal nama nya patin. Bisa beli obat herbal patin di toko obat cina Rasa wangi dan ga pahitt. kuah seperti pati ayam.

Sup ayam obat patin (obat herbal patin) Ini menu sup ayam pakai obat herbal nama nya patin. Bisa beli obat herbal patin di toko obat cina Rasa wangi dan ga pahitt. kuah seperti pati ayam. Ke Yiok Teng/ Sup Ayam Obat Oriental. You can cook Sup ayam obat patin (obat herbal patin) using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup ayam obat patin (obat herbal patin)

  1. It’s 1 ekor of ayam kampung.
  2. Prepare 1 bgks of obat patin.
  3. Prepare 2 liter of air.
  4. You need 1 sdm of goji bery.
  5. Prepare 5 butir of angco /red dates.
  6. It’s secukupnya of Garam.
  7. You need Secukupnya of kaldu bubuk.
  8. You need 1 sdt of gula.
  9. Prepare of Bahan sambel.
  10. You need 10 of cabe rawi.
  11. It’s 1 siung of bawang putih.
  12. Prepare 2 of siun bawang merah.
  13. Prepare secukupnya of Kecap asin.
  14. Prepare secukupnya of Gula.
  15. You need 2 biji of jeruk nipis.

Ini salah satu menu makanan saya sesudah melahirkan. Ini menu sup ayam pakai obat herbal nama nya patin. Bisa beli obat herbal patin di toko obat cina Rasa wangi dan ga pahitt. kuah seperti pati ayam. Ke Yiok Teng/ Sup Ayam Obat Oriental.

Sup ayam obat patin (obat herbal patin) step by step

  1. Potong ayam 4 bagian atau bole sesuai selera. Bersihkan dan tiriskan.
  2. Rebus air sampai mendidih dan masukan ayam dan obat patin. Masak sbntr sampai busa buih kotoran kita buang.. dan masukan garam kaldububuk dan gula. Setelah masak 15menit matikan..
  3. Tuangkan ke takahi (slowcooker) dan tambahkan goji bery dan angco. dlm wktu 40menit ud bs makan. Kalau ga ada takahi bole masak di atas kompor. Masak sampai ayam empuk. Dgn api kecil ya..
  4. Sambal cabe rawit ( potong cabe kecil2+bwg2 tmbh perasan jeruk +gula dan kecap asin. Aduk2 sampai terlarut. Tes rasa dan siap di gunakan.
Baca Juga  Easiest Way to Cook Delicious Boba Simpel

Ini salah satu menu makanan saya sesudah melahirkan. Ini menu sup ayam pakai obat herbal nama nya patin. Bisa beli obat herbal patin di toko obat cina Rasa wangi dan ga pahitt. kuah seperti pati ayam. Ayam kampung steam Chinese herbal / ayam steam obat / ciak po. Ayam kampung steam Chinese herbal ini selain rasanya enak dan aromatic.tentu saja makanan satu ini sangat.