Recipe: Delicious Minuman Herbal Resep dr Zaidul Akbar

Minuman Herbal Resep dr Zaidul Akbar. Lihat juga resep Pepaya Asam Manis ala dr. Resep Minuman Kaya Enzim resep Dr Zaidul Akbar. Bismillahirrohmaanirrohiim, lagi semangat memperbaiki pola makan & gaya hidup nih smg kita selalu diberi kesehatan ya ?.

Minuman Herbal Resep dr Zaidul Akbar Cara membuat infused water lemon cukup praktis dan mudah. Popularitas infused water sebagai minuman sehat makin meningkat. COM – Ditengah wabah Virus Corona yang belum kunjung tuntas, ketahanan daya tahan tubuh sangat perlu dilakukan. You can have Minuman Herbal Resep dr Zaidul Akbar using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Minuman Herbal Resep dr Zaidul Akbar

  1. You need 200 ml of air matang.
  2. Prepare 3 buah of wortel.
  3. You need 2 batang of seledri.
  4. It’s 1 buah of jeruk peras (airnya).
  5. Prepare 1 buah of lemon (krn habis saya ganti 1,5 jeruk nipis -airnya).
  6. Prepare 1/2 sdt of lada hitam.
  7. Prepare 1 ruas of jahe (uk.jempol).
  8. You need 1,5 ruas of kunyit (saya uk. telunjuk).

Penggagas kampanye Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar memberikan resep supaya daya tahan tubuh kita tetap terjaga di tengah wabah yang terjadi. Salah satu cara yang dilakukan adalah memanfaatkan ramuan herbal yang dipercaya bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Zaidul Akbar ternyata rajin membagikan resep minuman herbal yang berkhasiat untuk kesehatan. Ia juga mengklaim bahwa resep tersebut sesuai dengan anjuran Al-Qur'an dan sunnah Rasulullah.

Minuman Herbal Resep dr Zaidul Akbar step by step

  1. Cuci bersih semua bahan (wortel, seledri, kunyit, jahe) tiriskan..
  2. Peras jeruk peras manis dan jeruk nipis / lemon..
  3. Potong² wortel dan masukkan semua bahan tadi, termasuk lada hitam dan blend sampai halus semuanya. Saring agar terpisah dari serbuk bahan² tadi..
  4. Bismillah dan saya langsung minum. rasanya fresh banget..
Baca Juga  Easiest Way to Make Perfect Jus Tape Singkong seger #homemadebylita

Zaidul Akbar. seperti yang disebutkan oleh dr. Ultimet drink adalah minuman herbal berbahan dasar rempah-rempah yang kaya akan manfaat. Ultimate drink baik diminum kapan saja, tetapi lebih segar bagi tubuh jika diminum pagi. Nah, itulah ketiga resep JSR untuk diet a la dr. Zaidul Akbar; Tips dan Daftar Menu Diet Golongan Darah O yang Efektif; Diet Mediterania Baik untuk Kesehatan Ginjal, Benarkah?