How to Make Yummy Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin)

Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin). Lihat juga resep Wedang Jahe anti Masuk Angin enak lainnya. Gejala masuk angin yang berupa perut kembung, pegal-pegal, demam, flu, dan sebagainya sering terjadi saat udara dingin seperti sekarang. Untuk mengatasinya, Moms bisa mencoba wedang jahe untuk obat masuk angin alami.

Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin) Orang Indonesia menyukai wedang jahe karena minuman ini punya aroma khas dan rasa hangat yang terasa saat melewati tenggorokan. Baca juga: Cara Tanam Jahe di Pot, Abis Panen Langsung Bikin Jamu. Minum wedang jahe dipercaya dapat membantu mengobati beberapa penyakit, seperti masuk angin, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan imunitas tubuh. You can cook Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin) using 3 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin)

  1. It’s Sejempol of Jahe Gajah, memarkan.
  2. It’s 5 sdm of madu, sesuai selera.
  3. You need 200 ml of air panas.

Minuman Herbal Obat Masuk Angin – Selain digunakan sebagai bumbu dapur, jahe adalah rempah-rempah yang banyak digunakan sebagai bahan herbal salah satunya mengobati masuk angin dan menghangatkan badan saat cuaca dingin. Manfaat jahe sudah tidak ragukan lagi di dunia kedokteran. Cara mencegah masuk angin yang mudah dilakukan adalah dengan menghindari minum minuman dingin. Sebaiknya konsumsi wedang jahe atau minuman-minuman hangat lainnya.

Wedang Madu Jahe (minuman herbal untuk masuk angin) instructions

  1. Siapkan semua bahan, didihkan air. cuci bersih jahe lalu memarkan dan masukkan kedalam gelas..
  2. Jika air sudah mendidih, tuang kedalam gelas berisi jahe..
  3. Tunggu hangat, tambahkan madu. Sajikan..

Selain mencegah, jahe dan minuman hangat juga digunakan sebagai obat masuk angin. Gejala Masuk Angin yang Harus Anda Kenali Salah satu jenis teh herbal favorit banyak orang adalah teh kamomil dan teh peppermint yang biasa digunakan untuk meredakan masuk angin dan flu. Meski demikian, teh ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil. Pamor jahe sebagai penghilang mual dan pencegah mabuk laut sudah tidak perlu diragukan lagi. Masuk angin dapat menyerang secara tiba-tiba.

Baca Juga  Recipe: Perfect Boba Sugar brown ala Xingfu Tang