Recipe: Delicious Jus Mangga jeruk yakult

Jus Mangga jeruk yakult. Biar lebih seger seger potongan mangga manis yang mau dijus dicampur Yakult. hmmm. Divideo kali ini mama nya kenzo mau bikin minuman kekinian jus mangga yakult. Nggak kebayang dong gimana segarnya yakult dan mangga berpadu menjadi satu.

Jus Mangga jeruk yakult Ini bukan sekedar jus mangga, ini jus mangga lebih sehat karna campur Yakult ama nata de coco. Jika menginginkan jus mangga yang tajam, campur jus lemon dan jus mangga dengan perbandingan yang sama. Cicipi campuran tersebut untuk mengetahui apakah Anda perlu menambahkan pemanis (misalnya madu atau sirop). You can cook Jus Mangga jeruk yakult using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Jus Mangga jeruk yakult

  1. You need 1 pcs of mangga gedong (harum manis).
  2. Prepare 6 of jeruk manis, peras airnya.
  3. Prepare 1/2 sdt of biji selasih, rendam air panas.
  4. You need 100 ml of susu UHT.
  5. It’s 1 botol of yakult.
  6. Prepare of SKM / gula 1 sdt (sesuaikan).
  7. It’s secukupnya of es batu.

Anda bisa bereksperimen dengan mencampur jus mangga dan jus jeruk nipis. Mangga merupakan buah yang banyak diolah untuk berbagai macam makanan. Umumnya masyarakat mengonsumsi buah yang memiliki daging kuning dan agak oranye ini sebagai rujak, dimakan langsung, atau biar lebih segar dijadikan jus. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, jus mangga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dari menjaga kesehatan mata, otak, menjaga kecantikan kulit, bahkan membantu.

Jus Mangga jeruk yakult step by step

  1. Blender mangga, yakult dan susu + gula / skm, masukan air perasan jeruk dan blender smp tercampur rata aja.
  2. Masukan biji selasih yg sdh direndam air panas. Aduk rata..
Baca Juga  Easiest Way to Prepare Yummy Pearl Buble Moca

Pada artikel kali ini saya akan berbagi resep tentang Resep Jus Mangga Kental Manis Yakult. Dan sangat nikmat ketika di minum pada siang hari yang sangat gersang. Minuman ini sangat digemari oleh banyak kalangan, baik anak – anak, dewasa, maupun orang tua sekaligus. Minuman jus mangga ini merupaka resep jus kekinian saat ini yang sedang populer dan disukai banyak orang. Jus mangga kekinian, jus mangga ala cafe.