Easiest Way to Prepare Tasty Jus Mangga Jeruk

Jus Mangga Jeruk. Lihat juga resep Jus jeruk mangga enak lainnya. Pilihan pertama minuman yang menghilangkan haus adalah jus jeruk. Cara membuat jus ini pun cenderung lebih simpel dan mudah.

Jus Mangga Jeruk Mangga dan jeruk sebenarnya memiliki karakteristik rasa yang hampir sama yaitu manis segar dan sedikit rasa asam. Namun kedua buah tersebut memiliki karakteristik tekstur buah yang sangat berbeda dimana mangga teksturnya berserat sementara jeruk berbulir. Kombinasi keduanya bisa menghasilkan rasa jus buah yang. You can cook Jus Mangga Jeruk using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Jus Mangga Jeruk

  1. Prepare 2 buah of mangga harum manis.
  2. It’s 2 buah of jeruk manis.
  3. You need 1/2 buah of jeruk lemon.
  4. It’s of Es batu.
  5. It’s of Air.
  6. Prepare Gelas of Cup.

Mangga merupakan buah yang banyak diolah untuk berbagai macam makanan. Umumnya masyarakat mengonsumsi buah yang memiliki daging kuning dan agak oranye ini sebagai rujak, dimakan langsung, atau biar lebih segar dijadikan jus. Tidak hanya karena rasanya yang lezat, jus mangga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dari menjaga kesehatan mata, otak, menjaga kecantikan kulit, bahkan membantu. Jika menginginkan jus mangga yang tajam, campur jus lemon dan jus mangga dengan perbandingan yang sama.

Jus Mangga Jeruk instructions

  1. Persiapkan mangga dan jeruk serta es batu dan air.
  2. Kupas mangga. Potong potong. Masukkan blender.lalu masukkan perasaan jeruk kedalamnya.
  3. Tambahkan pula perasaan jeruk lemon. Lalu masukkan es batu serut dan haluskan dengan blender.
  4. Siap di sajikan.

Cicipi campuran tersebut untuk mengetahui apakah Anda perlu menambahkan pemanis (misalnya madu atau sirop). Anda bisa bereksperimen dengan mencampur jus mangga dan jus jeruk nipis. Memang syok makan jeruk mangga macam ni, boleh ketagih dibuatnya. Kalau nak ikutkan, sebenarnya nak membuatnya tak susah pun. Lagi jimat dan sedap kalau buat sendiri sebab kita boleh adjust ikut citarasa kita.

Baca Juga  Bagaimana Membuat Hot Thai Tea Anti Gagal