Recipe: Tasty Jus Manga Naga seger

Jus Manga Naga seger. Jus Manga Naga seger. seger banget nih, kbtlan lg ada stok buah di rumah Jusnimar Juice. Plus cuaca juga mendukung puanas e pooll. Badan gerah jadi auto segerrr. cara membuat jus manga yang super sedap dan seger cara ini sangat simpel sekali dan sekarang pun lagi musim manga dan selain kita bisa menikmati manga dngan.

Jus Manga Naga seger Anda bisa menyesuaikan rasa dan tekstur jusnya dengan mudah. Jika ingin membuat jus yang kental dan seperti krim, campurlah mangga dengan. Jus Manga Naga seger. seger banget nih, kbtlan lg ada stok buah di rumah Bunda_Kanugrahan. You can cook Jus Manga Naga seger using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jus Manga Naga seger

  1. You need 1 pcs of mangga gedong manis.
  2. It’s 1/2 buah of naga sedang.
  3. You need 50 ml of susu.
  4. Prepare 1 botol of yakult.
  5. It’s secukupnya of es batu.

Tuang jus buah naga ke dalam gelas saji, tambahkan lagi es serut di atasnya jika dirasa kurang dingin. Segera nikmati jus enak dan sehat ini selagi masih baru. Resep yang sangat mudah kan ladies? Walau saat ini sedang musim hujan dan curah hujan sedang deras-derasnya, minum jus buah tetap akan terasa nikmat dan menggugah selera.

Jus Manga Naga seger step by step

  1. Blender buah mangga n susu, es batu, tuang ke gelas. di foto ak pakai mangga harum manis. Yg pertama x buat tuh ak pk mangga gedong, tp blm di foto sdh keburu warnanya nyampur, jd ak ngulang bkn lg n pakai harum manis. enakan pk mangga gedong sih buat aku…
  2. Jus naga dan tuang perlahan diatas mangga. Lalu tuang yakult secara perlahan dibagian tengah. nanti air yakult akan nyatu dgn air naga akan turun kebagian bawah dan jd warna pink muda..
  3. Sajikan dingin.
Baca Juga  Resep Thai Tea Original homemade, Bisa Manjain Lidah

Buah naga sangat bermanfaat untuk kesehatan, bagaimana cara membuat jus buah naga merah sehingga menjadi minuman segar dan berkhasiat. Yuk tulis resep cara membuat jus buah naga. Buah warna merah ini sekarang banyak di temukan diberbagai belahan dunia. Selalunya kita hanya minum jus mangga susu di kedai. Stok mangga banyak dirumah dari membazir sebab tidak makan lebih baik kita buat sendiri jus mangga.