Recipe: Yummy Creamy Jus Jambu Merah

Creamy Jus Jambu Merah. Es krim jambu merah yogurt,manisnya pas. Lihat juga resep Jus jambu biji mix buah naga enak lainnya. Berbicara tentang buah ini merupakan sebuah buah yang telah berasal dari meksiko, amerika selatan.

Creamy Jus Jambu Merah Buah yang satu ini selain banyak dikonsumsi secara cuma-cuma ternyata juga dapat diolah menjadi minuman yang dapat menyegarkan. jus jambu biji, itulah minuman segar yang akan kami buat dan akan kami bagikan resepnya untuk anda yang ingin mencoba membuatnya. Berbeda dengan jambu biji putih, kalau jambu biji merah ini memang sangat lunak dan cocok dijadikan minuman jus. Manfaat jambu merah menjadi sumber vitamin C tertinggi yang ada di dalam buah-buahan. You can cook Creamy Jus Jambu Merah using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Creamy Jus Jambu Merah

  1. You need 250 gram of Jambu Biji Merah.
  2. It’s 350 ml of Air Dingin.
  3. You need 2 sdm of Gula Pasir.
  4. It’s 9 sdm of Kental Manis Putih.
  5. It’s Secukupnya of Es Batu.

Sehingga bisa menjadi penguat imun dan antioksidan yang baik untuk tubuh. Manfaat jambu biji merah dipercaya lebih banyak jika dibandingkan dengan jambu biji merah. Buah jambu merah mengandung berbagai mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Anda juga bisa mengolah buah jambu biji merah ini sesuai dengan selera anda masing-masing misalnya menjadikannya jus, salad buah, wedang setup (buah jambu yang direbus dan ditambahkan dengan rempah lainnya) dan masih banyak lagi aneka olahan dari buah jambu biji merah.

Creamy Jus Jambu Merah step by step

  1. Cuci bersih jambu, lalu potong-potong beserta kulit dan bijinya. Masukkan ke dalam blender..
  2. Tambahkan gula pasir dan air dingin..
  3. Blender hingga benar-benar halus, lalu saring..
  4. Siapkan gelas saji. Untuk tiap gelas, tuang 3 sdm kental manis, beri es batu, lalu tuang jus jambu yang sudah disaring. Aduk rata. Creamy Jus Jambu Merah siap dinikmati dingin ♥️♥️. (lihat resep).
Baca Juga  How to Cook Tasty Kunyit Asem Jahe Sereh Herbal Drink

Khasiat.co.id – Jus jambu biji merupakan sebuah minuman jus buah yang telah terbuat dari jambu biji. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, salah satu manfaat dari jambu biji merah yang cukup populer yaitu dapat mencegah terjadinya demam berdarah. Cara membuat jus jambu biji merah yang super enak. Jus jambu ini sangat baik untuk kesehatan dan enak untuk menghilangkan haus anda. Manfaat jus jambu merah ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang menderita darah tinggi.