Recipe: Yummy Boba simpel dua bahan

Recipe: Yummy Boba simpel dua bahan

Boba simpel dua bahan. Jika ditelusuri sebutan bubble ini ternyata lebih untuk ke bentuk bola-bola boba yang lebih kecil. Sedangkan boba sendiri untuk bulatan adonan. Selain itu, bahan baku boba juga cukup mudah didapatkan.

Boba simpel dua bahan Simak ulasan cara membuat boba yang satu ini. Resep cara membuat Boba yang mirip di Chatime, ternyata mudah dan simpel. Boba sering dijadikan bahan pelengkap minuman kekinian. You can cook Boba simpel dua bahan using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Boba simpel dua bahan

  1. It’s 1 bungkus of nutrijel.
  2. You need 102 of k tepung tapioka.
  3. It’s 110 ml of air panas.

Tak hanya minuman, boba juga digunakan sebagai topping makanan manis. Bentuknya yang bulat kecil dengan rasa yang manis ini makin banyak kreasinya. Lihat juga resep Homemade boba brown sugar enak lainnya. Langkah selanjutnya, didihkan lagi air di panci yang berbeda.

Boba simpel dua bahan step by step

  1. Campurkan tepung tapioka dan nutrijel..
  2. Tuangkan sedikit air dengan sedikit demi sedikit.
  3. Aduk sambil tambah kan tepung tapioka dan air, aduk sampai kalis lalu dibuletin.
  4. Setelah di buletin rebus dengan air mendidih dan tebus selama 15 menit.
  5. Tiriskan lalu masukan kewadah masukan tiga es batu.

Boba siap dijadikan topping milk tea atau dessert kesukaanmu. Baca Juga: Resep Boba Homemade yang Lembut dan Kenyal, Begini Cara Membuatnya Kami pun mula tertanya-tanya bagaimana hendak membuat pearls sendiri di rumah. Boba Thai milk tea. foto: Instagram/@fits_snack. Aneka minuman boba makin menjamur dan digemari anak muda. Minuman kekinian ini bahkan menjadi tren di berbagai negara.