Unik  

Resep Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」

Resep Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」

Resep Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」

Hai semuanya, jumpa lagi di situs Resepi bunda Ida, Jika Kamu sedang mencari Resepi Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 yang sempurna ? tepat sekali, Kami punya Resepi Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 yang lezat untuk Anda di sini. Tim kami juga memiliki berbagai macam Resepi untuk dicoba. Waktu memasak perlu diperhatikan persiapan bahan yang akan digunakan serta langkah-langkah dalam mengolah bahan-bahan itu sendiri, jika salah akan mengakibatkan kegagalan dan membuat masakan yang diolah cenderung tidak enak. Padahal memasak Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 yang enak harusnya menghasilkan masakan yang memiliki aroma dan rasa yang lezat dan enak yang mampu menggugah selera kita dan orang-orang yang menikmatinya.

Ada banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 yang kita bikin, mulai dari jenis bahan yang akan digunakan, proses pemilihan bahan maskan yang fresh, serta langkah-langkah dalam proses membuat dan menyajikannya. Tidak harus pusing jika ingin menyiapkan hidangan Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 enak di ruang makan Anda, karena jika sudah tahu tips dan triknya maka hidangan yang Pembaca buat dapat menjadi hidangan spesial untuk orang-orang spesial di rumah Anda.

Dari Resepi Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 ini, jumlah porsi yang dapat dihidangkan adalah 6 mochi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk Anda sendiri maupun seluruh anggota keluarga tersayang.

Tak perlu berlama-lama, yuk langsung saja kita coba, Pembaca pun bisa memvariasikan Resepi Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 ini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Pemirsa dapat membuat Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dan langkah-langkah dalam proses membuat masakannya.

Baca Juga  Resep Moci Teflon anti gagal

Untuk pembuatanya sudah di upload di my channel : shirira diary Mochi adalah makanan kesukaan ku 餅大好き Daifukumochi ( 大 福 餅 ) , atau Daifuku artinya “keberuntungan besar”biasanya diisi dengan isian manis, biasanya anko atau pasta kacang merah yang dibuat dari azuki (kaCang merah). Di Isi coklaat jg rasanya enak bgt?gak kalah sama isian anko loh.

Bahan-bahan dan bumbu yang dipakai untuk menyiapkan Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 :

  1. Bahan (6 buah)
  2. 6 buah strawberry kecil(Potong bagian daunnya lap dg kitchen pepper)
  3. Secukupnya CoCoa powder
  4. ⭐️ Bahan mochi
  5. 100 gr tepung ketan
  6. 1 sdm Gula
  7. 120 cc air
  8. Secukupnya tepung mayzena
  9. ? bahan raw chocolate
  10. 100 gr cokelat
  11. 50 cc whipping cream cair

Adapun Langkah-langkah dalam menyiapkan Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 adalah sebagai berikut :

  1. 1. Cara membuat raw chocolate: masukan ke dalam bowl anti panas potong an coklat dan whipping cream cair tutup dg plastik wrapping,masukan dalam microwave 600w selama 1menit. (Atau dg cara panaskan Whipping cair Di kompor dg api kecil hingga mendidih matikan api lalu masukan potong an coklat) aduk merata hingga coklat nya meleleh.
  2. 2. Siapkan dalam tempat kecil Yg telah di lapisi plastik wrapping. Tuangkan 1 sendok makan, lalu simpan Strawberry Di atasnya, alirkan coklat sisa nya hingga keseluruhan strawberry tertutup coklat, lalu bungkus coklat dg plastik wrapping, dinginkan dalam kulkas minimal 30menit. Lalu buka dari plastik wrapping guling2kan dg Cocoa powder.
  3. 3. Cara membuat mochi : masukan dalam bowl anti panas tepung ketan dan gula aduk rata dg rolling PIN lalu masuka air secara bertahap sambil di aduk, tutup bowl dg plastik wrapping,Lalu masukan dalam microwave 600w selama2 menit. Angkat, aduk lagi masukan lagi dalam microwave selama 600W selama 1 menit 30detik. (Cara ini bisa jga dg cara di kukus,Masak dg api kecil sambil Di aduk, hingga adonan sama seperti di video sangat kental dan lengket,susah untuk di aduk).
  4. 4. Tuangkan adonan mochi di atas tepung Mayzena guling2kan adonan lalu bagi menjadi 6 bagian.
  5. 5. Lebarkan adonan sekitar 10 cm lalu masukan strawberry, bulatkan, lakukan hingga selesai. Siap di sajikan. video my channel YouTube: Shiriya diary)
Baca Juga  Resep CHURROS 1 Telur Renyah

Terima kasih telah mempraktekan Resepi yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cara membuat Mochi RAW CHOCOLATE STRAWBERRY DAIFUKU 「生チョコいちご大福の作り方」 yang simpel di atas dapat membantu Kamu menyiapkan makanan yang lezatos untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Kamu yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner.

Jangan lupa jikalau Resepi ini berfaedah, silahkan bagi ke teman lainnya. Terimakasih.