Tampil Di Jakarta Auto Week, Toyota Pamer Teknologi Untuk Wujudkan Mobility Happiness For All

Tampil Di Jakarta Auto Week, Toyota Pamer Teknologi Untuk Wujudkan Mobility Happiness For All

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berpartisipasi dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada 12-20 Maret 2022.

Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota tak hanya menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars terbaru mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi yang populer di Indonesia, termasuk beberapa model yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model GAZOO Racing (GR) pada perhelatan GJAW 2022.

Tampil di GJAW, Toyota memamerkan berbagai teknologi kendaraan untuk mewujudkan komitmen Mobility Happiness for All.

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota akan senantiasa menghadirkan Total Mobility Solution kepada masyarakat Indonesia.

Tidak hanya dengan memperluas pilihan produk, kami juga senantiasa berupaya meningkatkan layanan mobilitas menjadi lebih inovatif dan penting, agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam.

“Upaya tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk mewujudkan Mobility Happiness for All,” tutur President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda saat pembukaan booth Toyota GJAW.

Sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, Toyota juga menampilkan layanan yang dapat diakses melalui platform digital, seperti Toyota Official Store Solution (TOSS), teknologi safety aktif yang canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS), serta program ownership seperti EZDeal dan Program Gratis Biaya Service Berkala, maupun usership melalui KINTO untuk menghadirkan Total Mobility Solution (TMS).

Selama penyelenggaraan GJAW berlangsung, Toyota juga menyiapkan program Test Drive, agar lebih banyak masyarakat yang mengenal model dan teknologi Toyota terkini, sekaligus mencoba dan merasakannya secara langsung.

Keberadaan Electrification Zone, Technology Zone, TMS Zone dan GR Zone pada booth Toyota di GJAW 2022 semakin menegaskan komitmen Toyota dalam memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh, yang inovatif, serta memberikan nilai tambah melalui product, technology, dan service, termasuk model PPnBM guna memudahkan seluruh masyarakat Indonesia dalam bermobilitas.

Baca Juga  20+ Motor Klasik Terbaru

“Sebagai bagian dari industri otomotif nasional, kami sangat mengapresiasi dan mendukung kebijakan dan program Pemerintah Indonesia, termasuk program PPnBM. Bahkan, kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022.

Kami berharap, keikutsertaan Toyota di GJAW 2022 ini dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang inovatif serta memberikan nilai tambah, dan memberikan efek domino yang positif terhadap value chain industri otomotif nasional,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Pada Zona Elektrfikasi dalam booth Toyota di GJAW 2022 ini, selain kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Toyota juga menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Model kendaraan elektrfikasi terbaru yang ditampilkan adalah New Corolla Altis Hybrid yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih Toyota mulai dari platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang lebih nyaman, hingga teknologi safety Toyota Safety Sense (TSS) yang lebih aman.

Hingga kini, Toyota juga telah memperluas kehadiran jajaran elektrifikasi di Indonesia dengan memiliki 10 model kendaraan elektrifikasi berteknologi HEV, PHEV dan BEV.

Sejak tahun 2009 hingga Februari 2022, total penjualan retail kendaraan elektrifikasi Toyota (termasuk BEV) tercatat lebih dari 5.700 unit.

Bahkan pada tahun 2021 lalu, total penjualan retail berada di level lebih dari 1.800 unit, atau naik 79 persen di banding tahun 2020.

Sejalan dengan komitmen di global dan upaya mendukung komitmen Pemerintah untuk menurunkan emisi CO2 di Indonesia melalui perluasan teknologi elektrifikasi, Toyota akan mengadirkan lebih banyak lagi model elektrifikasi, salah satunya BEV.

Pada 2022 ini, Toyota juga akan memulai produksi kendaraan HEV secara local terlebih dahulu untuk memenuhi kebutuhan yang lebih luas, yang ada di Indonesia saat ini.

Baca Juga  Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022

Toyota juga telah menghadirkan EV Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali dan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

Di tahun 2022, Toyota juga berencana menghadirkan proyek serupa untuk kawasan wisata Danau Toba di Sumatera Utara dengan menggunakan kendaraan C+POD dan Prius PHEV.

Menengok Booth Toyota Di Jakarta Auto Week 2022 Okezone
22 hours ago berikut koleksi toyota di jaw 2022 auto mobil okezone otomotif pameran otomotif jakarta auto week jaw 2022 resmi dibuka di

Tampil Di Jakarta Auto Week Toyota Pamer Line Today
1 day ago jakarta pt toyota astra motor tam berpartisipasi dalam gaikindo jakarta auto week gjaw 2022 di jcc senayan jakarta

Toyota Umumkan Tim Balap Baru Di Jakarta Auto Week 2022
2 days ago jawapos com mengambil latar gelaran jakarta auto week jaw 2022 toyota memperkenalkan tim balap barunya yakni toyota gazoo racing

Toyota Ogah Pasang Target Khusus Selama Ramaikan Jakarta
21 hours ago suasana booth toyota di jakarta auto week 2022 bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda toyota menghadirkan beragam pilihan

Menengok Booth Toyota Di Jakarta Auto Week 2022 Rcti
1 day ago pameran otomotif jakarta auto week jaw 2022 resmi dibuka di jakarta covention center jcc senayan jakarta pusat

Tampil Di Jakarta Auto Week Toyota Pamer Teknologi Untuk
1 day ago booth toyota di gaikindo jakarta auto week laporan wartawan lita febriani jakarta pt toyota astra motor tam

Tampil Di Jakarta Auto Week 2022 Toyota Ungkap Inews
1 day ago dalam ajang gaikindo jakarta auto week gjaw 2022 toyota mengungkapkan rencana memproduksi mobil hybrid di indonesia tahun ini

Tampil Lengkap Honda Suguhkan Banyak Promo Menarik Selama
5 hours ago honda prospect motor hpm turut meramaikan jakarta auto week jaw 2022 pameran yang berlangsung di jakarta convention center jcc

Baca Juga  Touring Jakarta-Bali Meriahkan Ultah Ke-3 Parma Riders Community

Tampil Di Jakarta Auto Week 2022 Toyota Ungkap Rencana
1 day ago jakarta inews id pt toyota astra motor tam ikut ambil bagian dalam ajang gaikindo jakarta auto week gjaw 2022 di jakarta convention

Toyota Tampilkan Berbagai Produk Di Gelaran Gaikindo Jakarta
17 hours ago otoexpo com pt toyota astra motor kembali berpartisipasi di gaikindo jakarta auto week gjaw 2022 yang merupakan salah satu pameran

13 Merek Mobil Di Jakarta Auto Week 2022 Kia Bakal Luncurkan
5 days ago adapun 13 merek mobil yang akan tampil dalam jaw 2022 adalah daihatsu honda hyundai isuzu kia lexus mazda mg mitsubishi nissan suzuki